Feature

Ayah Vanessa Angel Minta Harta Warisan Sang Anak Dipisah dari Milik Bibi Andriansyah

Harta yang dimaksud oleh Doddy merupakan harta sebelum Vanessa Angel menikah dengan sang menantu.

TamanPendidikan.com - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini telah berpulang ke pangkuan sang Ilahi. Segala hal yang terkait dengan keduanya hanya tinggal kenangan. Kepergian pasangan suami istri akibat kecelakaan maut itu menyisakan duka mendalam bagi keluarga terutama sang anak, Gala Sky Andriansyah.

Bocah yang belum genap berusia 2 tahun ini kini harus menjadi yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya secara bersamaan. Pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun saling mengajukan hak asuh untuk Gala Sky meski telah berjanji untuk mengurus bersama.

Selain soal hak asuh, keluarga juga ternyata masih membahas soal harta warisan yang ditinggalkan oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meminta agar harta warisan sang putri dipisahkan dari harta Bibi Andriansyah.

“Keinginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri. Untuk keluarga Vanessa memiliki suratnya tersendiri,” kata Doddy dikutip dari YouTube Cumicumi.

Harta yang dimaksud oleh Doddy merupakan harta sebelum Vanessa Angel menikah dengan sang menantu. Tanpa sepengetahuan sang ayah, Vanessa Angel diam-diam telah mendaftarkan nama ayah dan sang adik, Mayang sebagai ahli warisnya.

“Jadi yang diurus ini adalah asuransi yang sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, yang saya tidak tahu ahli warisnya Mayang dan Daddy,” ujarnya.

“Premi itu sudah dibayar setahun, sudah lunas dari awal,” sambungnya.

Ayah Vanessa Angel mengaku saat ini sedang mengurus asuransi khusus sebelum sang anak menikah. Sementara itu, untuk asuransi lainnya diketahui masih dalam proses.

“Proses asuransi kan ada beberapa asuransi, untuk asuransi khusus Vanessa sebelum menikah dengan Bibi itu saya sudah urus,” ucap Doddy.

“Berkasnya sudah dikirim ke prudensial, itu tinggal tunggu kabar saja. Kalau asuransi yang lainnya itu masih proses,” lanjutnya.

Di sisi lain, ayah Bibi Andriansyah, Faisal justru mengungkapkan bahwa harta peninggalan Vanessa dan Bibi sepenuhnya milik Gala Sky. Faisal bersama keluarga Vanessa Angel juga berencana melakukan inventaris terhadap harta peninggalan sang anak dan menantunya.




Scroll to Top