Bantu Cuci Mobil Ayahnya, Bocah Ini Malah Masukan Selang Air ke Tangki Bensin

"Meskipun anaknya melakukan kesalahan, sang ayah tidak terlihat marah. Bahkan pria tersebut nampak menunjukan ekspresi senyuman."

Viral | 26 November 2021, 02:52
Bantu Cuci Mobil Ayahnya, Bocah Ini Malah Masukan Selang Air ke Tangki Bensin

TamanPendidikan.com - Berbakti kepada orangtua merupakan tugas dari seorang anak. Beberapa anak memiliki kepekaan akan kerja keras orangtuanya, sehingga mereka berinisiatif untuk membantu. Namun layaknya seorang anak yang masih dalam masa belajar, tentunya dipenuhi dengan kesalahan. Seperti halnya anak berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria sedang mencuci mobilnya. Nampaknya dia tidak sendirian. Anaknya yang masih kecil ini membantu ayahnya dengan menyiram air menggunakan selang. Sayangnya karena ketidaktahuannya tersebut dia justru mengisi tangka bensin dengan air.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWLF2a4hD12/

Ketika menyadari yang dilakukan anaknya, pria tersebut langsung berlari menghampiri anaknya dan menarik selang dari tangka bensin.

Meskipun anaknya melakukan kesalahan, sang ayah tidak terlihat marah. Bahkan pria tersebut nampak menunjukan ekspresi senyuman.

Video yang diunggah oleh @video_medsos ini sudah 85 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Gua udah sempat nyalahin yg rekan kok dibiarin. Ehh rupanya masi ketutup," tulis @yuliechintya96TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWLF2a4hD12/

"Diprank anak, bapake panik. Padahal masih tertutup..😂😂," tulis @gunturputrolangit

"Tankinya masik ketutup x ah makanya ga marah. Cermati ding jadi ga bahaya buat mobil," tulis @agustinangunung
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWLF2a4hD12/

" Tutupan Dalam Belum Dibuka 😂😂😂," tulis @arjunwijaya212

Melihat video tersebut warganet menyadari bahwa air yang disemprotkan ke tangka bensi tidak benar-benar masuk karena tangka bensinya masih tertutup. Beberapa warganet juga mencurigai kejadian tersebut merupakan settingan semata karena sang ibu yang memegang kamera nampak tenang ketika melihat anaknya menyiram tangki bensin.

Terlepas dari settingan atau tidak, saat beraktivitas bersama anak kecil diperlikan pengawasan ekstra dan pengarahan dengan baik karena umumnya anak kecil masih belum tahu mana yang benar dan salah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network