Belit Anjing Hingga Tewas, Ular Piton 5 Meter Ini Jadi Sasaran Amukan Warga

"Seekor ular piton sepanjang lima meter jadi sasaran amukan warga. Pasalnya ular tersebut didapati warga tengah membelit anjing hingga tewas."

Viral | 28 November 2021, 09:33
Belit Anjing Hingga Tewas, Ular Piton 5 Meter Ini Jadi Sasaran Amukan Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton sepanjang lima meter jadi sasaran amukan warga. Pasalnya ular tersebut didapati warga tengah membelit anjing hingga tewas.

Kejadian ini terekam dalam video dan diunggah oleh @Pakdo-Official dan @info_daerah_jambi di intagram. Di awal tayangan video, terekam warga bergerombol di semak-semak. Ternyata, warga tengah menyeret ular piton dari semak-semak tersebut.

Ular tersebut berukuran lebih dari paha orang dewasa. Sedang panjang ular piton kurang lebih 5 meter. Di tubuh ular itu nampak beberapa luka.

"Penampakan ular raksasa yang tengah memangsa seekor anjing menghebohkan warga Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi. Ular tersebut kedapatan tengah melingkar dan hampir memangsa seekor Anjing," tulis akun @pakdo_official di Instagram.

Di jalan setapak tempat warga kemudian meletakkan ular, terlihat seekor anjing meringkuk tak bernyawa. Sebelumnya, anjing tersebut hendak jadi mangsa piton. Anjing ditemukan sudah dalam keadaan dililit oleh ular.

Ular raksasa ini ditemukan oleh warga setempat pada Sabtu sore, 6 November 2021 lalu. Ular piton tersebut jadi sasaran amuk warga. Ular saat diseret warga nampaknya sudah tak bernyawa akibat luka bacokan.

Terbunuhnya ular akibat amukan warga itu, ditanggapi oleh sejumlah warganet tak patut untuk dilakukan.

"Kok bgt caranya, habitat mereka terancam. Tdk seharusnya dibunuh, tangkap & serahkan ke konservasi. Agar dipindahkan ke habitat asli mereka," komentar @jakarta_peyek.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network