The Real Ayam Geprek Ini Sukses Bikin Ngakak

"Video yang diunggah oleh @bang.tawa ini sudah ditonton sebanyak 210 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram."

Viral | 02 December 2021, 02:43
The Real Ayam Geprek Ini Sukses Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Ayam geprek merupakan salah satu menu olahan ayam yang populer. Kebanyakan orang menyukai menu ini karena memiliki cita rasa yang lezat dan tingkat kepedasan yang cukup bikin keringat bercucuran.

Berkaitan dengan ayam geprek, belum lama ini beredar sebuah video lucu sekumpulan pemuda yang sedang makan bersama. Salah seorang dari mereka nampak sedang mengabadikan momen makan bersama mereka dan berkata: "Makan ya gais ya makan makan" sambil mengarahkan kameranya kearah teman-temannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWssaCiFf20/

Kemudian salah seorang temannya bertanya "Mau ayam geprek ga?". Saat sang perekam video tersebut menjawab dimana ayam geprek yang ditawarkan temannya, dia justru dibuat kaget dengan aksi temannya meninju ayam miliknya. Sontak ayam yang awalnya utuh, kini menjati penyet bak ayam geprek

Video yang diunggah oleh @bang.tawa ini sudah ditonton sebanyak 210 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWssaCiFf20/

"Emang cerdas temenya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @agung_p_saputra

"Ayam tonjok bukan si😌" tulis @wafq._.azz

"Gak gitu juga bang bangπŸ˜‚" tulis @heri_brb

"Gak salah sih πŸ˜‚" tulis @galaxy__cream

Warganet dibuat ngakak dengan aksi para pemuda tersebut. Hal ini ditandai dengan banyaknya emotikon tertawa pada kolom komentar. Yang dilakukan teman perekam video itu memang membuat ayam jadi penyet, tapi konsepnya bukan dengan meninju ayam dengan tangan juga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWssaCiFf20/

Beberapa orang membuat candaan bahwa video tersebut merupakan awal dari baku hantam antara pemuda itu. Ada juga yang menganggap aksi teman pemuda itu sangat cerdas dan menyebutkan bahwa itu baru the real ayam geprek.


 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network