Tes Swab, Pria Ini Malah Keluar Ingus Hingga Bikin Ngakak Warganet

"Saat dilakukannya tes swab ini terkadang diwarnai oleh kejadian tak terduga yang kerap mengundang tawa. Salah satunya kejadian berikut ini."

Viral | 02 December 2021, 04:11
Tes Swab, Pria Ini Malah Keluar Ingus Hingga Bikin Ngakak Warganet

TamanPendidikan.com - Sejak Covid-19 mewabah banyak warga yang melakukan Tes Swab. Tes swab digunakan sebagai cara pengambilan sampel melalui saluran hidung dan mulut menggunakan alat khusus. Metode ini dianggap paling praktis dan cepat untuk mengetahui seseorang terpapar virus Covid-19 atau tidak.

Saat dilakukannya tes swab ini terkadang diwarnai oleh kejadian tak terduga yang kerap mengundang tawa. Salah satunya kejadian berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria sedang melakukan tes swab. Menariknya saat dilakukan pengambilan sampel, terselip kejadian tak terduga. Saat mengambil sampel melalui rongga hidung, stik yang digunakan untuk mengambil sampel tersebut dipenuhi dengan lendir ingus.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVBsP0xBveA/

Sontak orang yang menyaksikan kejadian tersebut dibuat jijik dan tertawa ngakak. Nampaknya pria tersebut sedang pilek, sehingga produksi lender ingus dalam hidung memang sedang banyak.

Sebenarnya kejadian ini dalam duia medis memang sudah biasa terjadi, namun untuk kebanyakan orang awam yang melihat ini pastinya akan menrasa jijik.

Video yang diunggah oleh @videos_medsos ini sudah ditonton sebanyak 13 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVBsP0xBveA/

"Ngkak Ngelihat Nya," tulis @ferdyansyah589

"😂😂 kalo di posisi itu gw ngakak dulu baru ngomong ih jorok tapi abis itu ngakak lagi😂😂wkwkwk," tulis @putrilestari.3035

"Jorok," tulis @rakim0370571

"Jijik banget sih...mau dicolok dibersihin dulu kek pakek kayu putih kek....jorok banget," tulis @rioahmad_2311

Melihat video tersebut, warganet dibuat ngakak karena kejadian tersebut mengingatkan pada masa anak-anak yang masih ingusan. Pada kolom komentar juga dipenuhi dengan emoticon tertawa menanggapi kejadian konyol ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVBsP0xBveA/

Tidak sedikit warganet yang merasa jijik melihat lender ingus yang menempel pada stick swab. Banyak yang menyarankan agar membersihkan hidung terlebih dahulu sebelum melakukan tes swab.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network