Double Strike, Pemancing Ini Dapat Tuna Besar Eh Malah Ditelan Kerapu Raksasa

"Beberapa orang berpendapat bahwa ikan kerapu tersebut termasuk jenis langka dan sangat jarang tertangkap oleh pancing nelayan."

Viral | 03 December 2021, 17:29
Double Strike, Pemancing Ini Dapat Tuna Besar Eh Malah Ditelan Kerapu Raksasa

TamanPendidikan.com - Bagai mendapatkan durian runtuh yang memiliki arti mendapatkan keuntungan yang tidak terduga tanpa harus bersusah payah, ungkapan ini sangat cocok untuk menggambarkan video berikut ini.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pemancing yang mendapatkan ikan berukuran raksasa. Dalam video berdurasi singkat, nampak seorang pria yang mengenakan kaos putih dan topi yang dihadapkan ke belakang sedang mencoba untuk memegang bagian sirip dari ikan raksasa tangkapannya. Ikan tersebut merupakan jenis ikan kerapu yang biasa ditemukan di daerah karang-karang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW4gndYhM0h/

Diketahui pemancing tersebut ternyata telah mendapatkan ikan tuna berukuran sedang, namun saat akan diangkat ikan tersebut justru dilahap oleh ikan kerapu berukuran sangat besar. Bahkan ukurannya lebih besar dibandingkan dengan pria dewasa.

Video yang diunggah oleh @mancingteam ini sudah ditonton sebanyak  dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW4gndYhM0h/

"Gile...krapu..👏 mantap," tulis @suapriadi

"Kerapu langka 🤣🤣😉," tulis @lucas_djapar"

"Holy Mother of God 🙌," tulis @bigfishjack

Melihat video tersebut, warganet dibuat kaget karena ukuran ikan tangkapan sangatlah besar. Selain keberuntungan juga diperlukan teknik yang hebat untuk menaklukan ikan berukuran raksasa tersebut. Banyak warganet yang kagum dengan kehebatan pemancing tersebut karena telah memenangkan pertarungan melawan ikan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW4gndYhM0h/

Beberapa orang berpendapat bahwa ikan kerapu tersebut termasuk jenis langka dan sangat jarang tertangkap oleh pancing nelayan. 


 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network