Sudah Salto Pria Ini Akhirnya Batal Nyebur ke Kolam Renang karena Dingin

"Dalam videonya, konten creator ini menampilkan seorang laki-laki yang nampak telanjang dada dan hendak terjun ke mata air yang dikenal dengan Umbul Saren."

Viral | 06 December 2021, 02:56
Sudah Salto Pria Ini Akhirnya Batal Nyebur ke Kolam Renang karena Dingin

TamanPendidikan.com - Kreativitas konten creator Indonesia memang tak boleh diremehkan. Menggunakan hal-hal yang biasa dialami di sekitar saja sudah bisa menjadi tontonan yang menghibur. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang konten creator yang videonya akhir-akhir ini ditonton oleh banyak orang.

Jika di liahat konten yang dibuatnya termasuk hal yang biasa dialami banyak orang. Dengan diedit dan dimasukan humor, membuat video tersebut langsung viral di berbagai platform media social.

Dalam videonya, konten creator ini menampilkan seorang laki-laki yang nampak telanjang dada dan hendak terjun ke mata air yang dikenal dengan Umbul Saren.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVh8StZpFPw/

Setelah mengambil ancang-ancang, dia pun melompat dengan gaya salto. Lucunya, saat kakinya menyentuh air, tak disangka ia seakan berbalik ke daratan.

Nampak ia merasa air tersebut terasa dingin sehingga ia membatalkan niatnya masuk ke mata air. Jika diperhatikan, gerakan laki-laki tersebut membalikan lompatannya memang tidak benar-benar terjadi.

Tapi hal inilah yang membuat video tersebut nampak lucu, karena untuk menghindari rasa dingin sampai-sampai ia melakukan gerakan yang tidak mungkin dilakukan orang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVh8StZpFPw/

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 258 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"😂😂😂" tulis @anthoniagusto

"😂😂😂" tulis @hhanif_98

"Humor gw sebatas salto njjiiiiirrr 😂😂😂" tulis @joe_terminal_caps

"Keren ngedit nya😂" tulis @hafizd8697

Warganet dibuat ngakak oleh video tersebut. Hal ini ditandai dengan banyaknya emotikon teertawa pada kolom komentar. Banyak yang memuji ide dari konten tersebut dan juga teknik editing yang digunakan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVh8StZpFPw/

Video ini bisa menjadi inspirasi buat konten creator. Alur yang sederhana dan dikemas dengan konsep yang menarik, sudah bisa tercipta karya yang mengibur tanpa harus melakukan aksi-aksi yang berbahaya anatu merugikan berbagai pihak seperti yang kerap terjadi akhir –akhir ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network