Ngedrift Hingga Nyaris Tabrak pemotor, Sopir Angkot Ini Akhirnya Ditilang Polisi

"Dalam video berdurasi singkat, sebuah mobil angkot warna hijau dengan garis kuning nampak melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian sang sopir membanting stir dan ngedrift di jalan raya."

Viral | 07 December 2021, 02:38
Ngedrift Hingga Nyaris Tabrak pemotor, Sopir Angkot Ini Akhirnya Ditilang Polisi

TamanPendidikan.com - Ngedrift merupakan teknik yang banyak dilakukan oleh para pembalap dengan cara memutar setir ke arah luar tikungan. Bagi sebagian orang, ngedrift merupakan sesuatu yang keren untuk dilakukan. Namun apa jadinya jika pada saat ngedrift berada di jalan raya yang masih padat kendaraan lain?

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang sopir angkot yang videonya viral di media sosial. Kejadian yang terjadi di jalan Tentara Pelajar Kota Bogor ini terekam kamera CCTV.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW8ibYWt-xu/

Dalam video berdurasi singkat, sebuah mobil angkot warna hijau dengan garis kuning nampak melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian sang sopir membanting stir dan ngedrift di jalan raya. Aksinya ini hampir saja mencelakai seorang pengendara sepeda motor yang berada didepannya.

Polresta Bogor pun segera melakukanpenyelidikan dan mencari si sopir. Si sopir kemudian ditilang atas aksi ugal-ugalannya tersebut dan mobil angkot juga ditahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW8ibYWt-xu/

Video yang diunggah oleh @fakta.indo ini sudah ditonton sebanyak 547 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Lain kali klo mau ngedrift liat" dlu ada motor atau engga , cri tempat sepi," tulis @barlinoy19

"PASTI ABIS NONTON FAST & FURIOUS TORETTOOOO," tulis @aiss.attu

"Ini supirnya mantan pemain tokyo drift," tulis @kazue_iwata
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW8ibYWt-xu/

Melihat video tersebut, warganet dibuat ngeri karena mobil angkot itu nyaris mencelakai pengendara motor. Banyak yang beranggapan bahwa kejadian ini merupakan efek dari sang sopir yang baru nonton film tentang balapan liar dan drifting.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network