Viral

Barista Manis Ini Dilirik Laki-laki, Begitu Buka Masker Pelanggan Langsung Buang Muka

Barista tersebut akhirnya membuka maskernya dan menatap balik ke arah laki-laki itu. Sontak laki-laki itu kaget dan membuang muka.

TamanPendidikan.com - Memiliki rambut panjang yang sehat dan terawat merupakan harapan semua kaum hawa. Namun ternyata hal tersebut juga diidamkan oleh kaum adam yang cenderung menyukai penampilan rambut yang panjang terurai. Menariknya, hal inilah yang menyebabkan orang lain kerap dibingungkan dengan gender orang yang berambut panjang. Seperti halnya kisah berikut ini.

Beredar sebuah video yang menunjukan seorang barista sedang menunggu pengunjung dan mengawasi pelanggannya. Sang barista tersebut nampak memiliki rambut yang terurai panjang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW-SXpsBEHV/

Lucunya saat barista itu sedang memandangi pelanggannya, perhatiannya teralihkan oleh pelanggan laki-laki yang terlihat memberikan senyuman. Laki-laki tersebut tidak mengetahui bahwa barista yang memiliki rambut indah itu merupakan laki-laki juga. Lantas barista tersebut akhirnya membuka maskernya dan menatap balik ke arah laki-laki itu. Sontak laki-laki itu kaget dan membuang muka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW-SXpsBEHV/

Video yang diunggah oleh @paguyonan ini sudah ditonton sebanyak 30 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Aku kira cewe lohh.. pas dibuka ealaahhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @minoelanna

"AQ kira Yanti teryanta yantoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @eko_ardiansyahh

"Aku terpesona" tulis @dhamayantid0
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW-SXpsBEHV/

"Salfok sama lubang idung nya. Kayanya kebanyakan tes VCR πŸ˜πŸ™πŸΌ" tulis @irvan_nuryaniaya

Banyak warganet yang terkecoh dengan penampilan barista tersebut. Penampilan barista tersebut dinilai sangat mirip dengan perempuan saat mengenakan masker, akan tetapi setelah dibuka maskernya, terlihat jelas bahwa barista tersebut adalah laki-laki.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW-SXpsBEHV/

Lucunya ada beberapa warganet yang menyoroti lubang hidung barista tersebut. Menurut warganet melihat lubang hidung yang besar tentunya banyak yang beranggapan bahwa barista tersebut telah sering melakukan tes PCR. Seperti kita ketahui pada rangkaian test ini ada pengambilan sampel di bagian hidung dalam.




Scroll to Top