Balap Liar Sandal Susur Sungai Ini Bikin Ngakak

"sejumlah pemuda membalapkan sandal mereka dengan dihanyutkan di aliran irigasi. Keseruannya tak kalah dengan menonton balap motor"

Viral | 08 December 2021, 01:31
Balap Liar Sandal Susur Sungai Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Setelah beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan fenomena balap liar lari, kali ini muncul aksi balap liar sandal. Balap liar sandal ini digelar di irigasi sungai tepi persawahan.

Terdengar konyol, tetapi aksi tersebut betul-betul terjadi sebagaimana video unggahan pemilik akun Instagram @paguyonan, beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, sejumlah pemuda membalapkan sandal mereka dengan dihanyutkan di aliran irigasi. Keseruannya tak kalah dengan menonton balap motor, mereka juga saling berteriak saat enam buah sandal milik mereka dilepaskan di garis start yang disepakati.

"Info terakhir petugas sudah mengaman kan puluhan sandal, akibat balapan liar😌," canda akun @paguyonan di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CXDa-0nhwi-/?utm_medium=share_sheet

Selanjutnya, sandal-sandal tersebut hanyut mengikuti aliran air. Sandal yang mencapai garis finish lebih dulu akan dianggap sebagai pemenangnya.

Aksi tersebut, tentu saja mengundang banyak komentar warganet. Banyak yang merasa terhibur, tak sedikit juga yang kembali mengenang kegiatan serupa mengenang masa kanal mandi di sungai.

"Mending kayak gini dari pada balap motor liar," tulis @kasno_alfa_rizi.

"Bahagia emang sederhana, tapi jangan sampai jadi alat judi ya kawan," tulis@mao_xzedong.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network