King Kobra Besar Ini Melawan Saat Akan ditangkap di Pekarangan Rumah Warga

"Seekor ular King Kobra berukuran besar melawan saat akan ditangkap di pekarangan rumah warga. Penangkapan ular ini menegangkan."

Viral | 09 December 2021, 01:21
King Kobra Besar Ini Melawan Saat Akan ditangkap di Pekarangan Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular King Kobra berukuran besar melawan saat akan ditangkap di pekarangan rumah warga. Ular berbisa itu beberapa kali berupaya mematuk sehingga situasi penangkapan ular ini menegangkan.

Di awal video, nampak dua orang menarik ekor King Kobra di area pagar seng batas pekarangan warga. Ular ini nampaknya hendak dialihkan ke tempat yang lebih lapang untuk mempermudah evakuasi.

Video tersebut diunggah oleh akun @hayatvahsh3 di Instagram. Di unggahan itu, King Kobra nampak afresif saat berhasil di alihkan dari pagar seng pekarangan. Ia langsung berupaya mematuk seorang pria yang berupaya mengevakuasi ular tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW2VRpVLRiM/

King kobra mengembangkan tudungnya untuk menakut-nakuti pria yang berupaya mengevakuasi. Ular berbisa ini juga berkali-kali menyerang. Situasi penangkapan jun jadi menegangkan karena King Kobra melakukan perlawanan.

Dalam video 2 menit lebih 12 detik itu, penangkapan baru bisa dilakukan setelah pengevakuasi ular terlibat aksi kejar-kejaran dengan King Kobra. Ular ini lalu nampak dimasukkan ke dalam karung. Tidak ada keterangan pasti apakah ular King Kobra ini akan dilepas liarkan setelah berhasil dievakuasi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network