Diduga Akibat Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Ini Dicoret-coret Pakai Pilox

"Video ini pun kemudian viral dan mengundang banyak perdebatan di kalangan warganet. Ada yang setuju dengan aksi vandalisme namun ada juga yang menyayangkannya."

Viral | 11 December 2021, 03:32
Diduga Akibat Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Ini Dicoret-coret Pakai Pilox

TamanPendidikan.com - Mobil mewah dicoret-coret dengan Pilox ini vral di media sosial. Diduga mobil tersebut parkir sembarangan. Peristiwa diketahui berlokasi di Lamongan, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah akun instagram @underc0ver.id terlihat dua mobil mobil berwarna putih dan silver terparkir di depan rumah. Mobil tersebut tampak penuh dengan coretan pilox berwarna hitam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXTQBxhpc1W/

Di sekitar mobil tersebut terdapat dua orang perempuan dan seorang pria. Seorang wanita tampak mengecek coretan tersebut. Diduga, mobil ini parkir di depan rumah orang.

Video ini pun kemudian viral dan mengundang banyak perdebatan di kalangan warganet. Ada yang setuju dengan aksi vandalisme namun ada juga yang menyayangkannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXTQBxhpc1W/

"hrs bgt digituin biar jd plajaran.pnh kjadian dikomplek kt, kebakaran. jd damkar mau msk tp khalangan sm mobil yg di parkir dpn rmh si pemilik rmh dan mbl tsbt, dan kerennya lg si pemilik malah lg g drmh. ak kshan sm warga udh marah2 capek dorongin itu mbl mn di rem tangan jg.trus sm damkarnya mau di tabrak aja itu mbl biar rusak, tp g tega," tulis akun @acc_kemilau

"Secara hukum coret2 itu salah. Klo ada saksi atau cctv. Bisa di tuntut. Biasanya di daerah saya, di goyangยฒ saja supaya alaramnya nyala dan yg punya disuruh mindahin mobilnya. Semoga gak berlanjut ke jalur hukum," tulis
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXTQBxhpc1W/

"Bagus lah.. mirip di kawasan rumahku yg dekat kamus mewah di surabaya, tapi kalo ada pemilik kendaraan apapun mewah ato apapun ngawur parkirnya pasti digembosi ke 4 bannya, samaa di bareeet cat mobilnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biar kapok..," tulis akun @ambarsari_nila.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network