Modal Kain, Pria Ini Berani Tangkap Babi Hutan yang Ganas

"Beraksi bak seorang matador, seorang pria memancing babi hutan dengan kain."

Viral | 13 December 2021, 02:02
Modal Kain, Pria Ini Berani Tangkap Babi Hutan yang Ganas

TamanPendidikan.com - Beraksi bak seorang matador, seorang pria memancing babi hutan dengan kain. Babi hutan yang marah terpancing menyeruduk kain tersebut.

Aksi ekstrim pria tersebut dilakukan di pinggiran hutan. Saat babi hutan terganggu penglihatannya karena mata tertutup kain, pria tersebut lantas berupaya menjatuhkan babi dengan menindihnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYdQXcIUC5/

Momen ekstrim itu terekam dalam video dan diunggah oleh akun @tabiatvashi.ir di Instagram. Di tayangan itu, awal mula terekam dua pria yang berlari sembari membentangkan kain bak matador. Ternyata, mereka tengah dikejar seekor babi hutan.

Babi hutan yang marah terpancing menyeruduk kain. Saat babi hutan, terkecoh karena pandangan tertutup kain, salah satu pria lalu menindihnya. Usai aksi bak matador, pria tersebut kini seolah beraksi rodeo dengan menunggagi babi hutan yang berontak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYdQXcIUC5/

Saat babi hutan tersebut berupaya meloloskan diri, muncul kemudian sekelompok pria di pinggiran hutan itu. Beramai-ramai mereka lalu mengerumuni menangkap babi hutan bersama-sama. Akhirnya babi hutan pun berhasil ditaklukkan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network