Badan Kekar & Bertato Tapi Takut Disuntik Ini Lucu, Warganet Sebut Tatonya Sablonan

"Seorang pria berbadan kekar dan bertato ketakutan saat hendak disuntik vaksin COVID-19 oleh petugas medis. Ia berkali-kali menjerit kaget dan gemetaran saat hendak disuntik."

Viral | 13 December 2021, 02:50
Badan Kekar & Bertato Tapi Takut Disuntik Ini Lucu, Warganet Sebut Tatonya Sablonan

TamanPendidikan.com - Seorang pria berbadan kekar dan bertato ketakutan saat hendak disuntik vaksin COVID-19 oleh petugas medis. Ia berkali-kali menjerit kaget dan gemetaran saat hendak disuntik.

Pria tersebut mengenakan kaos berwarna tosca, celana jins hitam dan masker. Ia dikelilingi beberapa petugas medis yang hendak menyuntik vaksin COVID-19.

Rekaman video itu dibagikan oleh akun @kocak.petcah di Instagram. Pria berbadan kekar dan bertato itu berteriak saat salah satu petugas medis hendak mengoles kapas ke lengan pria tersebut. Tangan pria tersebut juga nampak bergetar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYK4e8po8J/

Akhirnya beberapa petugas berusaha mengalihkan perhatian pria itu agar tidak ketakutan. Sejumlah petugas medis memegang tangan dan kepala pria bertato itu, agar tak melihat saat lengannya disuntik.

Setelah berhasil divaksin, sejumlah petugas medis pun ramai memberikan tepuk tangan kepada pria tersebut. Sedang warganet yang ramai berkomentar tayangan tersebut lucu.

Pasalnya melihat tampilan pria yang bertato itu, semestinya sudah terbiasa dengan jarum. Pria tersebut semestinya sanggup menahan diri karena tato dibuat di permukaan kulit dengan menggunaan jarum yang diberi tinta khusus.

"Dulu di tato'y pake sablon kali ya 😂😂," komentar @iluy_doanks.

"Lah ditato nya pake spidol ya," tulis @radhiansa86.

"Fix dia punya tato tempelan hadiah permen karet," komentar @ellettemoshine.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network