Mancing Pakai Joran Mini Tapi dapat Ikan Monster Ini Viral

"Seorang pemancing menggunakan joran kecil saat memancing di pinggiran sungai. Ia mendapat ikan besar."

Viral | 16 December 2021, 02:02
Mancing Pakai Joran Mini Tapi dapat Ikan Monster Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing menggunakan joran mini saat memancing di pinggiran sungai. Joran berukuran kecil itu melengkung ketika ikan 'monster' berukuran besar tersangkut kail memakan umpan.

Pemancing tersebut berusaha dengan keras untuk menaklukan ikan buruannya. Tak membutuhkan waktu lama, badan ikan mulai terlihat di permukaan sungai.

Video yang diunggah oleh @mancingteam ini pun viral di media sosial. Unggah tersebut sudah mendapatkan 2 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CVRvtcaBAy0/

Memperoleh ikan besar, pemancing itu pun langsung memegang bagian ekor ikan. Pemancing ini berusaha mengangkat ikan kedaratan. Tapi karena ikan berukuran besar dan memiliki bobot yang berat, nampak pemancing tersebut kesulitan.

Melihat video pemancing memakai joran kecil tapi mendapat iakn besar, warganet dibuat kagum dengan joran yang dipakai pemancing tersebut. Meskipun berukuran sangat kecil panjingan itu mampu menaklukan ikan berukuran sangat besar. Banyak warganet yang penasaran dengan merek joran yang dipakai pemancing tersebut.

Jorannya merek apa yah 😂” tulis @willy_setiaku

bahan jorannya apa tuh kuat bngt” tulis @imad_aqil12.

Di sisi lain, beberapa orang meragukan kebenaran video tersebut dan menganggap hal tersebut merupakan settingan semata hanya untuk keperluan konten.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network