Baim Wong Bergegas Bawa Kakek Suhud ke Rumah Sakit Usai Minta Uang untuk Berobat

"Kakek Suhud sampai mencantumkan nomor rekening dan berharap Baim Wong mau membantu biaya untuk berobat."

Feature | 18 December 2021, 01:47
Baim Wong Bergegas Bawa Kakek Suhud ke Rumah Sakit Usai Minta Uang untuk Berobat

TamanPendidikan.com - Baim Wong baru-baru ini bercerita soal kakek Suhud yang kembali menghubunginya. Seorang kakek tua yang sempat viral karena dibentak oleh Baim Wong itu menghubungi sang youtuber dengan alasan ingin meminta uang untuk berobat.

Melalui kanal YouTube Baim Paula, aktor sekaligur youtuber itu menunjukkan isi percakapannya dengan Kakek Suhud.

“Assalamualaikum, bagaimana kabarnya Mas Baim, sehat keluarga semuanya dalam lindungan Allah,” ucap Baim Wong saat membacakan isi pesan dari kakek Suhud.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

Sampai pada tujuan utama Kakek Suhud menghubungi Baim Wong yakni ingin meminta bantuan kepada pria 40 tahun itu agar memberinya uang untuk berobat.

“Gimana Mas Baim bisa buat mengobati kaki saya yang sakit untuk berobat,” ucap Baim Wong melanjutkan isi pesan tersebut.

Setelah membaca pesan dari kakek Suhud, Baim Wong mengaku bingung karena belum mengetahui secara pasti sakit yang diderita oleh kakek Suhud. Bahkan, dalam pesan yang dikirimkan, Kakek Suhud sampai mencantumkan nomor rekening dan berharap Baim Wong mau membantu biaya untuk berobat.

Suami Paula Verhoeven ini pun akhirnya bersedia membantu kakek Suhud tetapi tidak dengan mentransfer sejumlah uang. Baim Wong lebih memilih untuk datang langsung ke rumah kakek Suhud dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

“Dia kirim nomer rekeningnya tuh, ya udah saya bilang saya bantu langsung bawa ke tempat berobat. Saya enggak mau transfer ke rekening tapi saya bantuin aja deh,” kata Baim Wong.

Beberapa waktu lalu, Baim Wong sempat dihujat publik karena video dirinya membentak kakek Suhud yang saat itu ingin meminta uang. Meski begitu, masalah tersebut telah selesai dan kedua belah pihak memutuskan untuk berdamai. Kini, justru hubungan Baim Wong dan kakek Suhud semakin baik.

Baim Wong bahkan tak segan membantu kakek Suhud di saat kesulitan biaya untuk berobat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network