Ratusan Cumi-Cumi Terdampar di Pantai Ini Viral, Warga Malah Lemparkan ke Laut

"Ratusan cumi-cumi terdampar di pantai. Sejumlah warga memunguti cumi-cumi tersebut dan berinisiatif mengembalikannya ke laut."

Viral | 21 December 2021, 01:13
Ratusan Cumi-Cumi Terdampar di Pantai Ini Viral, Warga Malah Lemparkan ke Laut

TamanPendidikan.com - Ratusan cumi-cumi terdampar di pantai. Sejumlah warga memunguti cumi-cumi tersebut dan berinisiatif mengembalikannya ke laut.

Fenomena ratusan cumi-cumi terdampar di pantai, diunggah oleh akun @fishhunter.id di instagram. Di awal video, nampak ratusan ekor cumi-cumi berserakan di pasir pantai. Cumi-cumi tersebut masih dalam kondisi hidup.

Beberapa warga nampak berkumpul di bibir pantai tersebut. Mereka memunguti satu persatu cumi-cumi. Mereka lalu mengembalikan cumi-cumi ke laut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXfkizxKyFT/?utm_source=ig_web_copy_link

Perekam video tersebut, juga memperlihatkan salah seekor cumi-cumi. Nampak tentakel cumi-cumi bergerak-gerak. Kamera lalu memperlihatkan cumi-cumi yang dikembalikan ke laut berenang ke tengah laut.

Video tersebut viral dan telah ditonton lebih dari 20 ribu kali. Sebagian warganet membayangkan jika menemukan kejadian yang sama justru akan memanfaatkan cumi-cumi sebagai lauk ketimbang dikembalikan ke laut.

"Kok di lempar di laut... kalo gw lempar di kuali aja." komentar @ff_______harraz.

"Emmmm kyanya dr pda d lempar lagi ke laut,lempar ke atas wajan lebih enak😂," ujar @yantiyan0210.

"Kalau di indo, langsung habis tuh semua," tulis @erizafirmadian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network