Ibunda Atta Halilintar Beri Pesan pada Aurel Hermansyah yang Sebentar Lagi Menjadi Ibu

"Pertemuan tersebut menjadi momen yang mengharukan sekaligus membahagiakan."

Feature | 27 December 2021, 01:25
Ibunda Atta Halilintar Beri Pesan pada Aurel Hermansyah yang Sebentar Lagi Menjadi Ibu

TamanPendidikan.com - Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk baru-baru ini menuliskan pesan menyentuh untuk menantunya, Aurel Hermansyah yang tak lama lagi akan menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah bertemu untuk pertama kalinya dengan Lenggogeni Faruk setelah menikah pada 8 April 2021 lalu.

Mereka memutuskan untuk bertemu sambil liburan bersama keluarga di Turki. Pertemuan tersebut menjadi momen yang mengharukan sekaligus membahagiakan. Lenggogeni Faruk pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan menantu sekaligus calon cucu pertamanya.

“Bersama Mantu @aurelie.hermansyah dan Bakal Cucu,” tulis Lenggogeni Faruk dikutip dari Instagram @genifaruk.

Ibunda Atta Halilintar ini juga memberikan sebuah pesan menyentuh tentang pengorbanan seorang ibu dalam mengandung dan melahirkan anaknya.

“Jasa Ibu mengandung melahirkan kita dengan pengorbanan yang tiada banding, menembus ingatan kita kpd Nabi yang juga disebut Nabiyyil Ummiyyi,” ujar Lenggogeni Faruk.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @genifaruk

“Nabi yang menjadi Ibu kepada Kebenaran dan Kebaikan yang hanya satu satunya, He’s The One and Only,” sambungnya.

Lenggogeni Faruk pun menyinggung soal sosok ibu terbesar yang jarang diingat padahal sebenarnya menjadi keselamatan di dunia sampai akhirat.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @genifaruk

“Namun jarang orang mengingat Ibu yg terbesar, ibu keselamatan, ibu kebahagiaan di dunia sampai ke akhirat, yaitu mengingat Nabi sebagai sumber segala yang di turunkan dari segala kebaikan,” tulisnya.

Di akhir kalimatnya, Lenggogeni Faruk mengungkap sosok seorang ibu sejati yang sebenarnya.

“Seandainyalah para ibu benar2 menyambungkan anak2nya kepada Nabi tentulah semua akan mendapat Rahmat yg Besar. Inilah Ibu Sejati.” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network