Lihat Truk Besar Tak Kuat Nanjak Hingga Mundur, Ibu Ini Teriak Histeris Minta Ganjel

"Seorang pengendara truk mengalami kesulitan melewati jalan menanjak di suatu kawasan perkampungan. Seorang ibu yang menyaksikan kejadian itu, panik dan histeris mencemaskan truk yang dapat alami celaka."

Viral | 28 December 2021, 02:09
Lihat Truk Besar Tak Kuat Nanjak Hingga Mundur, Ibu Ini Teriak Histeris Minta Ganjel

TamanPendidikan.com - Seorang pengendara truk mengalami kesulitan melewati jalan menanjak di suatu kawasan perkampungan. Seorang ibu yang menyaksikan kejadian itu, panik dan histeris mencemaskan truk yang dapat alami celaka.

Kejadian ini diunggah oleh akun @paguyonan di Instagram. Di tayangan itu terekam kendaraan truk yang hendak melewati jalan menanjak di jalan perkampungan. Truk ini mengalami kesulitan.

Terdengar di video, suara perempuan yang berteriak histeris menyaksikan truk tak kuat menanjak. Perempuan itu terdengar cemas. Berkali-kali ia mengucapkan istighfar agar kejadian yang ia lihat tak berujung celaka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX0vqmjJ1l7/

Sedang truk yang tak kuat menanjak itu juga nampak mundur. Situasi ini makin membuat perempuan tersebut histeris. Terdengar beberapa kali, ia menyerukan minta ganjel untuk mengamankan truk tersebut.

Suara perempuan yang histeris itu membuat situasi jadi terasa penuh kepanikan. Sedang pengendara truk, nampak berhati-hati. Ia perlahan-lahan mengundurkan truk.

Video ibu-ibu yang teriak histeris mendapati truk besar kesulitan melewati medan menanjak ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Nampak beberapa warganet nampak gemas dengan kehisterisan ibu-ibu tersebut.

"Definisi di bantu dengan doa 👏👏," komentar @dinorauruz.

"Sumpah sopir klo d gtuin malah kesel jdi ikutan panik.. pdhal yg jdi sopir itu biasa ajh.. lg brusaha mengimbangi.. si ibu malah ribut wae😂," tulis @dzakyhaidarmalik menerka perasaan sopir truk.

"Vidionya gapapa...supirnya b aja..tapi suara ibunya yg bikin ketar ketir...," kesan @orenishi13.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network