Katak Ini Berusaha Telan Ular, Warganet Sebut Pertarungan Orochimaru Vs Jiraiya

"Seekor katak berupaya menelan ular hidup-hidup. Sebagian tubuh ular tersebut berada di mulut katak."

Viral | 29 December 2021, 03:36
Katak Ini Berusaha Telan Ular, Warganet Sebut Pertarungan Orochimaru Vs Jiraiya

TamanPendidikan.com - Seekor katak berupaya menelan ular hidup-hidup. Sebagian tubuh ular tersebut berada di mulut katak. Ular tampak menjulur-julurkan lidahnya. Sedang mata katak membelalak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU2RuTFpu37/

Video penampakan katak yang berupaya telan ular ini diunggah oleh @faunaclip di Instagram. Di tayangan itu, katak menggigit ular dengan kuat. Sedang ular yang sebagian tubuhnya digigit ular kesulitan untuk meloloskan diri.

Kejadian ini nampaknya berlangsung di suatu ruangan. Warganet menyebut katak yang berusaha telan ular ini bagai adegan pertarungan antara Ochimaru melawan Jiraiya. Keduanya adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto.

Di kisah Naruto, wujud asli Orochimaru adalah ular raksasa. Kekuatan terbesarnya sebagai ninja pengendali ular adalah berubah wujud menjadi ular putih raksasa berkepala delapan melalui jurus Yamata no Jutsu.

Sedang, Jiraiya adalah karakter ninja di Naruto yang memiliki kemampuan untuk memanggil seekor katak besar. Dia juga dikenal sebagai Petapa Kodok karena dia memiliki kemiripan dengan kodok.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network