Nikahi Wanita Cantik Asal Turki, Hidup Pria Ini Bak Jadi Sultan

"Setelah menikah dengan istrinya, pria tersebut mengaku hidupnya bak sultan karena selalu dilayani dengan baik oleh istrinya."

Viral | 05 January 2022, 02:26
Nikahi Wanita Cantik Asal Turki, Hidup Pria Ini Bak Jadi Sultan

TamanPendidikan.com - Setelah menikah, wanita sudah tidak lagi menjadi tanggungan seorang ayah, melainkan berpindah ke suaminya. Selain tanggung jawab suami untuk menjaga dan menafkahinya, peran istri juga sangat diperlukan agar tercipta keharmonisan.

Berbicara tentang keharmonisan rumah tangga, belum lama ini beredar potongan video yang memperlihatkan interaksi antara suami istri sepulang kerja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYQL0WAp91N/

Dalam video yang berdurasi singkat itu, nampak sang suami yang baru saja pulang kerja, kemudian sang istri menyambutnya dengan hangat. Ia membantu sang suami melepaskan jasnya dan menyiapkan alas kaki. Setelah itu, kemesraan mereka berlanjut ketika sang istri membasuh kaki suami dengan penuh kasih.

Tak hanya sampai situ saja, sang istri juga telah menyiapkan menu spesial untuk sang belahan hati. Dan yang membuat suasana semakin romantis, kala sang istri menyuapi sang suami dengan penuh perhatian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYQL0WAp91N/

Dalam unggahan tersebut, sang suami mengaku bahwa istrinya adalah seorang warga negara Turki. Setelah menikah dengan istrinya, pria tersebut mengaku hidupnya bak sultan karena selalu dilayani dengan baik oleh istrinya.

Video yang diunggah oleh @info.biasa ini sudah mendapatkan 3 ribu likes dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Ini baru nikah kali😂klo sdh punya anak baru tau gimana rempongnya😄" tulis @lokerhusnul_bim

"Hmm yaialah... Pengantin baru.. kita liat aja setelah 5 thn menikah... Apaasih sama??" tulis @leniezpiliang
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYQL0WAp91N/

"Belum punya anak, kalau punya anak udah riweh ya biasa jadi biasa 😂" tulis @sulur_sedulur

"Utk konten ya iyalah...😂😂 aslinya apa iya kyk gitu tiap hari?? " tulis @yahyaa_hanif

Setelah melihat video tersebut, warganet dibuat cemburu dengan keromantisan mereka. Perhatian sang istri membuat banyak warganet yang menyebutnya sebagai istri idaman.

Menariknya, tidak sedikit warganet yang meragukan kemesraan mereka akan bertahan lama. Karena mereka kemungkinan masih belum lama menikah dan belum banyak tanggungan.Ketika memiliki keturunan, pastinya tugas dan waktu seorang istri akan bertambah. Hal ini yang menjadi tantangan dan ujian apakah mereka mampu mempertahankan keharmonisan seperti yang ada divideo.

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network