Gubernur Ridwan Kamil Parodikan Lagu Yang Terdalam dari Noah Ini Viral

"Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil parodikan video klip milik Noah berjudul Yang Terdalam. Parodi video klip 'Yang Terdalam' itu diunggah oleh Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Selasa (4/1/2022)."

Viral | 06 January 2022, 08:37
Gubernur Ridwan Kamil Parodikan Lagu Yang Terdalam dari Noah Ini Viral

TamanPendidikan.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil parodikan video klip milik Noah berjudul Yang Terdalam. Parodi video klip 'Yang Terdalam' itu diunggah oleh Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Selasa (4/1/2022).

Video tersebut juga diunggah ulang oleh @paguyonan di instagram. Video itu merekam Ridwal Kamil yang berjalan menyusuri pinggir jalan di areal pertokoan.

Di awal tayangan, Ridwan Kamil keluar dari pertokoan dan berjalan. Ridwan Kamil melakukan aksi jahil kepada setiap orang yang ia jumpai di jalan.

Saat berpapasan dengan seorang pejalan kaki, Ridwan Kamil mengambil dompet dari seorang pria yang berjalan di sebelahnya.

"Yang Terjail. Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya2 ekonomi kreatif Jawa Barat," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Ridwan Kamil lalu menyenggol bangku kayu di pinggir jalan itu. Akibatnya, seorang remaja yang hendak duduk pun terjatuh.

Gubernur Jabar ini lalu melanjutkan perjalanannya menyusuri jalanan. Saat menjumpai seorang wanita yang membawa es krim, ia tampak mengambil es krim tersebut dan memakannya. Tak hanya itu, Ridwan Kamil lalu menggendong seorang balita yang berada di pinggir jalan.

Dalam video itu tampak beberapa orang yang tampak antusias melihat aksinya di pinggir jalan. Beberapa orang tampak mengeluarkan kamera untuk merekam aksinya.

Video klip Lagu Yang Terdalam dari Noah yang diparodikan Ridwan Kamil memang tengah menyorot perhatian setelah di-remake. Video Klip tersebut dibintangi Iqbaal Ramadhan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network