Deddy Corbuzier Beri Komentar Pedas Kalimat Kinan di Series Layangan Putus yang Viral

"Deddy Corbuzier meluapkan kekesalannya terkait cerita dalam series Layangan Putus."

Feature | 12 January 2022, 01:19
Deddy Corbuzier Beri Komentar Pedas Kalimat Kinan di Series Layangan Putus yang Viral

TamanPendidikan.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini turut mengomentari kalimat yang diucapkan oleh tokoh Kinan di series Layangan Putus yang sedang viral. Kalimat tersebut merupakan ungkapan kekesalan Kinan kepada Aris yang mengajak Lidya ke Cappadocia padahal itu adalah mimpinya.

"Ke Cappadocia itu adalah mimpi aku, it's my dream, not hers, my dream mas," ucapan Kinan di cuplikan series Layangan Putus.

Kalimat tersebut pun viral dan membuat banyak orang ikut memparodikan. Tak seperti kebanyakan orang yang membuat video parodi, Deddy Corbuzier justru beri komentar pedas pada kalimat tersebut.  Melalui unggahan di akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy menyampaikan soal pendapatnya sambil menirukan kalimat yang sedang viral itu.

"It's my dream, mas not hers! Well, if it's your dream then f*****g do it yourself," ucap Deddy Corbuzier.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengingatkan bahwasannya jika ingin meraih mimpi maka lakukan sendiri bukan bergantung pada orang lain.

"Do not depend on people," ujarnya.

Selain itu, ayah dari Azka Corbuzier ini pun mengingatkan untuk tak membagikan mimpi kita kepada orang lain.

"Kalau lu punya mimpi, punya cita-cita, and you know what? Don't share to people," tegas Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzier, kekecewaan bukanlah berasal dari mimpi yang tidak terwujud melainkan karena terlalu berharap kepada orang lain untuk mewujudkan mimpi.

"Elu kecewa bukan gara-gara elu enggak dapet mimpi lu, elu kecewa karena terlalu banyak berharap sama orang lain. If it's your dream get it yourself," ucapnya.

Dalam caption unggahan tersebut, Deddy Corbuzier meluapkan kekesalannya terkait cerita dalam series Layangan Putus.

"If it's your dreams... F4CK#NG DO IT YOUR SELF!! Mimpi kalau bergantung sama orang lain siapapun dia... Loe kecewa bukan krn mimpi loe ga kesampean.. Loe kecewa gara gara harapan loe ke gede an sama org lain...BE REAL DUDE!

#MOTIVE

#layanganputus ya beli lagi," tulisnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network