Tanggapan H Faisal Soal Fuji yang Jadi Pemeran Utama dalam Film

"Film Bukan Cinderella diketahui akan segera melakukan proses syuting dan diperkirakan tayang di bioskop pada tahun 2022."

Feature | 14 January 2022, 01:43
Tanggapan H Faisal Soal Fuji yang Jadi Pemeran Utama dalam Film

TamanPendidikan.com - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji kini memang tengah menjadi idola baru. Sepeninggal Bibi dan Vanessa, Fuji yang menjadi pengganti dalam merawat putra mereka, Gala Sky Andriansyah.

Karier Fuji tampaknya semakin cemerlang. Kini, ia bahkan dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul Bukan Cinderella. Sang ayah, H Faisal tak hentinya mengucap syukur atas pencapaian yang diperoleh sang putri bungsu.

H Faisal tak menyangka karier Fuji di dunia entertain berjalan cukup baik. Ia mengaku bahwa hal ini tak lepas dari ketetapan Sang Pencipta.

"Itu bagi saya sih Alhamdulillah, itulah yang namanya hidup kita 'kan nggak bisa meramal ya." ucap H Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

"Tuhan telah menetapkan seperti itu jalurnya, kita terima kalau itu baik apa salahnya," sambungnya.

Ayah Bibi Andriansyah ini menyerahkan sepenuhnya kepada sang sutradara film untuk menilai akting Fuji. Menurutnya, peran yang diberikan kepada Fuji sudah melalui pertimbangan sutradara yang menilai bahwa peran tersebut cocok dengan karakter sang putri.


Fuji sendiri mengaku bahwa dirinya dipercaya untuk membintangi film Bukan Cinderella setelah melalui proses casting. Sehingga tidak semerta-merta langsung bisa diterima namun ia harus menunjukkan kemampuan aktingnya terlebih dahulu kepada sutradara.

Hal itu diketahui melalui tanyangan di kanal YouTube Seleb Oncam News dalam konferensi pers Film Bukan Cinderella.

"Awalnya aku casting dulu sih, bukan langsung di-calling," ungkap Fuji.

Fuji sempat merasa ragu bisa lolos lantaran ini adalah pengalaman pertamanya bermain dalam sebuah film.

"Tapi casting dulu, awalnya ragu, kaya nggak bakal keterima deh, coba-coba," ujar Fuji. 

"Alhamdulillah keterima," imbuhnya. 

Film Bukan Cinderella diketahui akan segera melakukan proses syuting dan diperkirakan tayang di bioskop pada tahun 2022.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network