Emak-emak Kamuflase Jadi Tembok Saat Pakai Baju dan Kerudung Hello Kitty Ini Viral

"Dinding tembok bercorak Hello Kitty menyamarkan keberadaan emak-emak penjaga toko"

Viral | 15 January 2022, 06:02
Emak-emak Kamuflase Jadi Tembok Saat Pakai Baju dan Kerudung Hello Kitty Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang emak-emak penjaga toko merasa heran karena pengunjung toko acapkali tak melihatnya. Pokok perkaranya ternyata dinding tembok,yang menyamarkan keberadaan emak-emak tersebut.

Mulanya, di video yang diunggah oleh akun @bundakitty115 di TikTok ini, terdengar suara seorang emak-emak yang heran mengapa pembelinya banyak yang tidak melihat keberadaan dirinya. Karena rasa penasaran tersebut, emak-emak ini menyuruh pegawainya untuk mencoba merekam dari sisi pembeli.

Dengan cepat pegawai tersebut pun datang menghampirinya. Ia seolah mempergakan menjadi pembeli yang baru datang dari luar.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@bundakitty115

Alhasil terungkap mengapa banyak pembeli yang tidak melihat keberadaan penjaga toko. Keberadaannya tidak terlihat karena ibu tersebut mengenakan pakaian yang coraknya sama dengan dinding yang ada di belakangnya. 

Segera si pegawai yang berpura-pura menjadi pembeli tersebut menjelaskan kalau pakaian yang dikenakan sangat mirip dengan dinding yang ada di belakangnya.

“bu ini temboknya Kitty, jilbabnya Kitty pantes ga liat karena sama”. Si Ibu pun membalasnya dengan tawa dan senyum manisnya.

Jika diperhatikan memang seluruh toko si ibu bernuansa Hello Kitty, dengan warna dominan ping. Begitu pula busana emak-emak tersebut. Emak-emak itu seakan-akan tengah kamuflase dengan cara menyamarkan diri dengan menyerupai lingkungan sekitar. 

Memang ibu satu ini bisa saja ya mengundang tawa. Sudah seperti bunglon saja ya bu, mirip dengan dinding sekitar 😊. 

Video tiktok inipun viral dan telah mendapatkan love lebih dari 118K serta lebih dari 2K komentar.

@bundakitty115 aneh tapi nyata#fypシ ♬ suara asli  - bundakitty115


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network