Luna Maya Ungkap Kriteria Pria Idaman, Tak Harus Lebih Kaya Darinya

"Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini mengaku memiliki kriteria idaman untuk pria yang kelak akan menjadi suaminya."

Feature | 18 January 2022, 07:50
Luna Maya Ungkap Kriteria Pria Idaman, Tak Harus Lebih Kaya Darinya

TamanPendidikan.com - Luna Maya baru-baru ini mengungkapkan kriteria pria yang diidamkan untuk menjadi suaminya kelak. Seperti diketahui, aktris sekaligus model ini tampak masih betah melajang meski usianya sudah memasuki angka 38 tahun.

Sejak putus dengan Reino Barack, Luna Maya jarang dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini mengaku memiliki kriteria idaman untuk pria yang kelak akan menjadi suaminya.

Menurut Luna, pria tersebut tidak harus lebih kaya darinya karena pada dasarnya setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Salah satu hal yang diinginkan mantan kekasih Ariel NOAH ini ialah sosok pria yang memiliki sesuatu yang tidak ia miliki dan mampu melengkapinya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lunamaya

"Sebenarnya gini, kalau dibilang lebih sih, siapa sih yang lebih di dunia ini? semuanya pasti punya kelebihan dan kekurangan," ungkap Luna dikutip dari YouTube Venna Melinda Channel.

"Mungkin yang bisa aku inginkan dari pasangan aku adalah apa yang aku nggak punya, apa yang aku tidak tahu, dia bisa melengkapi aku, simpel itu aja," sambungnya.

Selain itu, Luna Maya ternyata juga sangat mengidamkan sosok pria yang pintar. Sebab, pria yang pintar memiliki cara pandang dan pola pikir yang luas sehingga mampu mengajari dan menuntun pasangannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lunamaya

Bukan karena dirinya tidak pintar, Luna Maya merasa bahwa masih ada kekurangan dalam dirinya dan ingin memiliki pasangan yang bisa melengkapi.

Meski belum menemukan jodoh hingga saat ini, Luna tampak tak merasa khawatir. Pemeran film Suzzanna ini mengaku masih mampu hidup sendiri tanpa pasangan. Baginya, hidup harus terus berjalan meskipun tanpa adanya pasangan. Luna justru merasa harus tetap hidup mandiri.

Luna Maya juga tidak ingin mengeluh ketika tidak ada seorang pun yang mendukungnya. 

"Nggak ada orang yang bisa memberikan support ke aku, ya siapa, masa gue aduh-aduh, ya nggak dong, kita harus mandiri lah," jelasnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network