Video Avengers Sedang Makan di Warteg Ini Viral

"Video berikut memperlihatkan seluruh anggota Avengers sedang asik menyantap nasi bungkus di sebuah rumah makan yang sangat sederhana."

Viral | 19 January 2022, 05:47
Video Avengers Sedang Makan di Warteg Ini Viral

TamanPendidikan.com - Siapa sih yang tidak kenal Avenger? Avengers adalah kumpulan beberapa superhero mulai dari Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye dan lainnya.

Nah apakah warganet tahu kalau baru-baru ini tim Avengers pernah mampir ke Indonesia untuk makan di warteg? Kalau tidak percaya, coba lihat video berikut. Video berikut memperlihatkan seluruh anggota Avengers sedang asik menyantap nasi bungkus di sebuah rumah makan yang sangat sederhana.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYp_V9EBvIp/

Pada video tersebut terlihat anggota Avengers sedang berkumpul untuk makan. Saat para superhero itu sedang makan seorang bapak-bapak yang memakai sarung pun datang menghampiri mereka. Bapak tersebut terlihat sibuk menyiapkan makanan untuk mereka.

Bapak tersebut datang membawa panci dan sendok, lalu menaruhnya di tengah. Serambi meminta maaf, bapak tersebut pergi, namun langsung kembali lagi membawakan minum yang telah dia taruh di sebuah gelas plastik berwarna biru. Gelas tersebut kembali ia taruh di tengah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYp_V9EBvIp/

Namun ternyata video tersebut adalah editan ya warganet. Editor Indonesia ini sangat detail mengedit video Team Avengers yang sedang makan tersebut. Sepertinya sudah setara dengan editor profesional ya. Video yang telah mendapatkan like 16,645 ini viral di dunia maya dan mendapat berbagai komentar warganet.

"Keren bgt anjir editanya tapi masih ada bayangan nya itu,"
tulis akun @andy_kurtcobain

"The real editor berkelas 😁😁😁," tulis akun @alpianorico
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYp_V9EBvIp/

Dari video editan ini kita sudah tahu editor-editor Indonesia ternyata sudah sangat berkelas ya, tidak kalah dengan editor luar negeri.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network