Gabut, Wanita Ini Rajut Mie Instan yang Dibuatnya

"Video yang diunggah oleh @qetawa.ngakak ini sudah mendapatkan 19 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram."

Viral | 20 January 2022, 01:50
Gabut, Wanita Ini Rajut Mie Instan yang Dibuatnya

TamanPendidikan.com - Mie instan merupakan salah satu menu makanan yang menjadi favorit masyarakat Tanah Air. Selain menjadi makanan yang praktis saat perut keroncongan, mie juga bisa diolah menjadi menu yang lezat.

Berbicara tentang mie instan, belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan keahlian seseorang dalam merajut. Dalam video berdurasi singkat itu nampak seorang yang sedang merajut dengan teliti. Uniknya bahan yang digunakan bukanlah menggunakan benang, melainkan mie.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY27KPGogsC/

Dengan menggunakan supit dan bantuan tusuk gigi, orang yang tidak diketahui identitasnya ini menghasilkan rajutan yang keren. Menariknya saat merajut orang tersebut melakukannya dalam mangkok mie yang masih terdapat kuahnya. Ada-ada saja tingkah orang yang gabut yang satu ini.

Video yang diunggah oleh @qetawa.ngakak ini sudah mendapatkan 19 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Kok bisa ga putus ya mie nya?," tulis @kheylaaraa

"😂😂😂😂gak niat makan," tulis @jas.mine2809

"Habis tu dijemur, trs digoreng," tulis @vtnev.wise
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY27KPGogsC/

Melihat video tersebut warganet pun bertanya-tanya kenapa bisa kepikiran sampai merajut menggunakan mie instan. Bahkan menariknya mie tersebut sampai tidak putus saat dikaitkan.

Ada yang menyarankan setelah selesai merajut lebih baik dijemur dan digoreng, sehingga bisa dijadikan kerupuk. Terlepas dari bahan yang digunakan yang dinilai menyia-nyiakan makan, namun kegabutan orang tersebut telah menciptakan sebuah karya yang sangat keren.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network