Alasan Iis Dahlia Datang Paling Akhir ke Akikah Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Kelahiran Baby L tampaknya juga disambut bahagia oleh Iis Dahlia. Bahkan, Iis sudah menganggap Baby L seperti cucunya sendiri."

Feature | 20 January 2022, 04:26
Alasan Iis Dahlia Datang Paling Akhir ke Akikah Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Iis Dahlia baru-baru ini turut menghadiri acara akikah putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar al-Fatih Billar. Acara akikah tersebut digelar pada hari Minggu (16/1/2021) lalu dengan dihadiri oleh sejumlah rekan selebriti.

Iis Dahlia ternyata datang paling akhir dalam acara tersebut. Pedangdut berusia 49 tahun ini mengungkapkan alasan memilih datang paling akhir. Ibunda Devano Danendra ini mengaku sengaja datang ke acara akikah Baby L paling akhir agar lebih mudah mencari tempat parkir untuk kendaraannya.

"Nah mamah nggak ngeliat (prosesi), mamah udah terakhir banget," ujar Iis dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Emang sengaja datengnya akhir biar parkirnya bisa muat," sambungnya.

Kelahiran Baby L tampaknya juga disambut bahagia oleh Iis Dahlia. Bahkan, Iis sudah menganggap Baby L seperti cucunya sendiri.

Menurut Iis Dahlia, wajah Baby L cenderung mirip dengan ayah Rizky Billar. Sedangkan wajah bagian bawahnya mirip dengan sang ibu yakni Lesti Kejora.

Hadir ke acara akikah Baby L, Iis Dahlia mengaku tidak membawa hadiah lantaran dirinya sudah sering menjenguk Baby L. Bukan sebuah hadiah berupa kado, Iis Dahlia hanya memberikan doa terbaik untuk anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tak hanya itu, Ibu dua anak ini juga mendoakan kedua orang tua Baby L, terutama Lesti agar pandai merawat diri usai melahirkan.

"Dengan kegiatan mereka yang seabrek mudah-mudahan istirahatnya cukup, saya juga ngomong ke Lesti gitu," ungkap Iis.

"Ya habis melahirkan harus merawat, orang habis melahirkan kayak mobil turun mesin," lanjutnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network