Feature

Video Dorce Gamalama Minta Sumbangan untuk Berobat Direspon Megawati

Dorce Gamalama diketahui menderita penyakit diabetes yang membuatnya terbaring lemah.

TamanPendidikan.com - Presenter kenamaan Dorce Gamalama diketahui tengah menderita sakit keras.  Artis berusia 58 tahun ini tangah membutuhkan bantuan biaya pengobatan. Oleh sebab itu, Dorce Gamalama meminta sumbangan untuk berobat dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya @dg_kcp.

Dalam video tersebut, Dorce tampak terbaring lemah di kasur sambil berucap lirih terkait dirinya yang tengah membutuhkan biaya untuk berobat. Dorce juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah menghibur Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri.

"Saya pernah menghibur Ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden," kata Dorce dikutip dari Instagram @dg_kcp.

"Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau staffnya. Bu tolong saya bu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya bu. Makasih Ibu Megawati, Assalamualaikum," sambungnya.

Rupanya, tak butuh waktu lama hingga video tersebut mendapatkan respon dari Megawati yang langsung memberikan sumbangan kepada Dorce Gamalama. Pemeran film Dorce Ketemu Jodoh ini pun kembali mengunggah video berisi ucapan terima kasih kepada Megawati yang telah membantunya.

"Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu," ucap Dorce.

Tak lupa, Dorce juga berdoa untuk Megawati agar selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

"Semoga ibu tetap sehat panjang umur dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat walafiat. Terima kasih banyak ibu," tambahnya. 

Dorce Gamalama diketahui menderita penyakit diabetes yang membuatnya terbaring lemah. Kabar sakitnya Dorce Gamalama tampaknya juga sampai kepada para rekan sesama artis. Mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong, hingga Hotman Paris pun turut bersimpati.

Ditambah lagi, Dorce Gamalama tengah kesulitan ekonomi sehingga tak memiliki biaya untuk berobat. Teriring doa untuk Dorce Gamalama agar segera diberikan kesembuhan dan bisa pulih seperti sedia kala. 




Scroll to Top