Sedang Latihan Motor Trail, Pria Ini Didatangi Istrinya Bawa Kayu Lalu Disuruh Pulang

"Tak membutuhkan waktu lama, wanita tersebut berhasil membujuk suaminya dan mereka pun akhirnya pulang dengan berboncengan."

Viral | 26 January 2022, 03:48
Sedang Latihan Motor Trail, Pria Ini Didatangi Istrinya Bawa Kayu Lalu Disuruh Pulang

TamanPendidikan.com - Bagi sebagian kaum pria, bisa menguasai motor trail merupakan kebanggaan dan sesuatu yang sangat keren. Kegiatan yang memacu adrenalin ini sangat berbahaya, oleh karena itu diperlukan keahlian dan konsentrasi tinggi. Untuk mencapai tersebut tentunya tidak diperoleh hanya dalam waktu singkat. Diperlukan proses latihan berulang kali hingga akhirnya dapat menguasai motor saat menaklukan track yang sulit sulit.

Berbicara tentang motor trail, belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan proses latihan motor trail di sebuah lapangan. Menariknya saat proses latihan sedang berlangsung, tiba-tiba datang seorang wanita yang membawa sebatang kayu dan berjalan mendekati salah seorang pengemudi motor trail.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY-YqljPqDG/

Usut punya usut, ternyata wanita tersebut merupakan istri dari salah seorang pengemudi motor trail yang sedang berlatih. Dan maksud kedatangannya adalah untuk meminta suaminya pulang ke rumah. Tak membutuhkan waktu lama, wanita tersebut berhasil membujuk suaminya dan mereka pun akhirnya pulang dengan berboncengan.

"True man.. bkn karna takut tp lbh mncintai wanitanya mlebihi apapun. 🙏," tulis @khandeejr

"Salut sama suami nya, sabar, walau sekesal apapun kita dg yg dilakukan suami, jgn lakukan kesal, pelarangan, dsbgainya di tempat umum, apalagi yg dilakukan bukan hal yg haram," tulis @asmara_fani
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY-YqljPqDG/

"Tuh mangkanya enakan jomblo dari pada pacaran bakalan gak di kasih kebebasan," tulis @agung_bayu46

Menurut warganet yang dilakukan pengendara motor trail yang menuruti keinginan istrinya merupakan sikap yang tepat. Meskipun demikian beberapa orang menganggap menegur suami di keramaian atau tempat umum, apalagi menggunakan sebatang kayu bukanlah sikap yang bijak karena hal tersebut bisa mempermalukan sang suami.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CY-YqljPqDG/

Lucunya ada warganet yang menjadikan kejadian tersebut sebagai alasan kenapa dirinya tetap menjomblo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network