Viral

Pria Ini Malah Berusaha Mancing Ular Kobra Besar yang Ditemui di Pinggir Sungai

Bahkan ada yang menyebut pria ini sedang memancing kematian karena berani terlalu dekat dengan kobra dan berusaha memancingnya.

TamanPendidikan.com - Bagi para angler, sungai menjadi salah satu tempat favorit untuk melempar kail. Namun di sungai terkadang banyak mara bahaya yang setiap saat bisa mengintai para penghobi pancing. Salah satunya seperti yang terekam dalam video ini.

Akun instagram @gofishingindonesia memperlihatkan seorang pemancing yang sedang melempar kailnya di sebuah sungai. Namun ternyata di dekatnya berdiri seekor ular kobra besar sedang diam dengan tatapan waspada.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZG9KdKpJwj/

Ular itu tampak waspada saat sang pemacing itu melempar umpan ke sungai. Namun sepertinya pemancing itu justru tidak menargetkan ikan melainkan ular kobra tersebut.

Hal ini bisa dilihat dari umpan yang buru-buru dia tarik kemudian diarahkan ke ular kobra tersebut. Mungkin pria tersebut berharap si kobra tertarik dan mencaplok umpannya. Namun ular berbisa itu hanya diam dan memasang tatapan waspada.

Akun @gofishingindonesia menilai bahwa apa yang dilakuakn sang pemacing itu bisa mengundang bahaya untuknya. Hal ini bisa dilihat dari keterangan yang dia tuliskan dalam unggahannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZG9KdKpJwj/

"5 menit sebelum ........Dapat membuat keluarga berkumpul & tetangga gotong royong memasang tenda serta makan-makan selama 7 hari..," tulisnya.

Video itu kemudian dikomentari banyak warganet. Bahkan ada yang menyebut pria ini sedang memancing kematian karena berani terlalu dekat dengan kobra dan berusaha memancingnya.

"Angler sejati 😢 apa aje di pancing termasuk kematian #eh," tulis akun @cem_ara72.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZG9KdKpJwj/

"😂😂😂 makanya kalo udah jumpa yg beginian mendingan mutar balik aja bg cari spot lain 😂😂😂," tulis akun @mancingkita_ayook.

"Udah sering min dulu pas mancing ketemu ular, eehh malah g jadi mancing, cz malah hunting ular. Pulang2 kerumbu ikan jadi tempat puluhan ular 😂😂😂😂," tulis akun @syaiulanwar.s




Scroll to Top