Pria Ini Terpaksa Berkelahi dengan Seekor Beruang Besar yang Coba Masuk Rumahnya

"Seekor beruang hitam besar memasuki rumah warga dan mengejutkan pemilik rumah."

Viral | 27 January 2022, 01:11
Pria Ini Terpaksa Berkelahi dengan Seekor Beruang Besar yang Coba Masuk Rumahnya

TamanPendidikan.com - Seekor beruang hitam besar memasuki rumah warga dan mengejutkan pemilik rumah. Akibatnya, pemilik rumah nekat berkelahi dengan beruang agar tak memasuki kediaman dan membahayakan keluarganya.

Beruang tersebut, memasuki rumah dengan mendorong penghalang pintu. Saat itu, pemilik rumah tengah beraktifitas di ruangan depan rumah tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZKEIanoSy5/

Video pria yang terpaksa berkelahi dengan seekor beruang besar ini diunggah oleh akun @wild_savage_world di Instagram. Tayangan ini telah ditonton sebanyak 19 ribu kali lebih oleh warganet.  

"Penyusup di rumah🐻. Pria pemberani ini melakukan yang terbaik untuk melindungi anjing dan rumahnya dari gangguan mendadak beruang hitam," tulis @wild_savage_world di narasi unggahannya.

Mencegah beruang hitam besar tersebut masuk ke rumah, pemilik rumah adu fisik dengan hewan buas berbulu tebal itu. Pemilik rumah pun seakan adu gulat dengan beruang.

Akhirnya, beruang tersebut mundur. Pria pemilik rumah ini pun lantas bergerak cepat memalang pintu rumah dengan kursi. Ia berupaya mencegah potensi bahaya, beruang kembali memasuki kediamannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network