Feature

Acha Septriasa Akhirnya Bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Sikap dewasa ketiganya menunjukkan bahwa mereka sudah bisa berdamai dengan masa lalu.

TamanPendidikan.com - Aktris Acha Septriasa baru-baru ini bertemu dengan mantan kekasihnya yakni Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar. Pertemuan ketiganya cukup mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Acha Septriasa dan Irwansyah diketahui pernah menjalin hubungan asmara yang cukup lama.

Bahkan, aktris yang kini menetap di Australia itu dikabarkan menjadi mantan terindah Irwansyah yang sempat membuat Zaskia Sungkar cemburu. Namun, pertemuan ketiganya justru terlihat sangat akrab. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube The Sungkars.

Acha Septriasa tampak mendatangi rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk bersilaturahim dan berbincang setelah lama tak berjumpa. Dalam kolom komentar juga tampak senang melihat keakraban diantara mereka. Bahkan, sikap dewasa ketiganya menunjukkan bahwa mereka sudah bisa berdamai dengan masa lalu. 

"Masyaallah pemandangannya adem,  berdamai dengan masa lalu. Semoga bisa menjaga silaturahmsilaturahmi terus," tulis akun afidah shela.

"Masya Allah senang bgt dengan persahabatan mereka sehat selalu buat kalian," ujar akun Athira Faida. 

Tak sedikit warganet yang memuji sikap Acha Septriasa yang dinilai sebagai wanita yang cerdas dan bijak setelah pertemuannya dengan sang mantan kekasih.

"Acha cerdas, sopan, elegant, dewasa, bijak attitude nya masyaallah," tulis akun Viea Nafisa. 

Acha Septriasa dan Irwansyah sempat terjebak cinta lokasi saat membintangi film Heart. Bahkan, pasangan yang memerankan tokoh Farel dan Luna ini juga cukup fenomenal pada jamannya. Para penggemar pun merasa bernostalgia kembali dengan pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah.

"Jadi ikutan nostalgia nih. Pasangan fenomenal pada jamannya. Alhamdulillah ikut seneng liat mereka masih menjalin silaturahmi dgn baik. Irwan, kia, acha good job," ujar akun Anna Sofiana.




Scroll to Top