Cara Pria Ini Tumbuk Bumbu dan Goreng Ayam Seperti Pendekar

"Seorang pria memamerkan cara memasak yang dapat digolongkan ekstrem."

Viral | 27 January 2022, 03:14
Cara Pria Ini Tumbuk Bumbu dan Goreng Ayam Seperti Pendekar

TamanPendidikan.com - Seorang pria memamerkan cara memasak yang dapat digolongkan ekstrem. Bak pendekar, selama memasak, pria tersebut memperlihatkan memiliki ilmu kebal.

Video pria memasak dengan cara ektrem ini diunggah oleh akun @viralcyin di Instagram. Di tayangan ini, awalnya seorang pria berambut gondrong mengambil bahan makanan dari halaman rumahnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZBkxIpr41b/

Di dapur, pria ini lalu menumbuk bumbu. Cara pria menumbuk bumbu ini tak biasa. Bumbu yang ia letakkan di lumpang batu, ia haluskan dengan kepalan tangannya.

Pria ini lalu melanjutkan memasak ayam goreng. Ia meletakkan ayam di wajan yang dilumuri minyak goreng panas. Tak menggunakan spatula atau sutil untuk membalikkan ayam di penggorengan, pria ini justru menggunakkan telapak tangannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZBkxIpr41b/

Aksinya bak pendekar yang memiliki ilmu kebal, ia lanjutkan saat mengaduk bumbu panas di wajan. Pria ini santai, tak khawatir telapak tangannya melepuh. Ia kebal dan tahan panas terhadap kuah bumbu yang mendidih atau minyak yang panas.

Pria ini pun lantas menyantap makanannya dengan lahap. Ia menikmati lauk, sayur yang ia masak dengan tambahan gurihnya kerupuk.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network