Viral Hiu Ini Makan Bakai Paus yang Terapung di Lautan

"Tidak diketahui secara pasti kenapa paus berukuran dewasa ini bisa mati. Hampir seluruh tubuh paus tersebut dipenuhi luka sobek."

Viral | 27 January 2022, 12:38
Viral Hiu Ini Makan Bakai Paus yang Terapung di Lautan

TamanPendidikan.com - Saat beraktivitas di pantai ataupun lautan pastinya sebagian besar orang memiliki ketakutan akan serangan hiu. Dihabitatnya, hiu kerap memangsa, anjing laut, dan singa laut. Salah satu predator laut yang agresif ini memiliki tenaga yang sangat kuat dan mampu berenang dengan kecepatan tinggi.

Penampilannya semakin sangar karena dengan dilengkapi gigi-gigi yang kuat dan tajam. Penciuman hiu juga sangat tajam untuk mendeteksi mangsanya.

Berbicara tantang hiu, belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan keganasan dari hiu. Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @fishhunter.id ini sempat viral. Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 3 ribu views.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYPrw1gKqZx/

Pada video tersebut memperlihatkan bangkai paus yang terapung di lautan. Tidak diketahui secara pasti kenapa paus berukuran dewasa ini bisa mati. Hampir seluruh tubuh paus tersebut dipenuhi luka sobek.

Menariknya, tepat di bagian bawah sirip bangkai, nampak seekor hiu berukuran sangat besar sedang mengoyak-oyak daging paus. Rupanya sang hiu memanfaatkan bangkai paus sebagai menu makan siangnya. Lumayan juga, tidak perlu repot-repot berburu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYPrw1gKqZx/

Pemandangan yang mengerikan ini memperlihatkan betapa ganasnya hiu. Bahkan predator tersebut tak malu-malu memperlihatkan gigi-giginya yang tajam saat menggigit bangkai paus.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network