Viral

Emak-emak Nekat Seberangi Rel Saat Kereta Api Sudah Sangat Dekat Ini Viral

Bukannya berhenti sabar menunggu kereta lewat, emak-emak tersebut justru nekat berlari menyeberangi rel. Dengan segera keretapun membunyikan klaksonnya panjang 'teeeeeeeeeet',

TamanPendidikan.com - Kereta api adalah alat transportasi tergolong cepat dan bebas hambatan. Kereta api tidak dapat langsung berhenti atau mengerem dengan seketika, itulah yang menyebabkan transportasi lain seperti mobil, motor, bus, dll diharuskan berhenti dan mengalah jika kereta api lewat.

Namun bagaimana jika seorang emak-emak tidak mau mengalah dengan kereta yang akan lewat?

Pada video berikut memperlihatkan aksi nekat seorang emak-emak yang menyeberangi rel kereta. Padahal saat itu terdapat kereta api yang sudah sangat dekat akan lewat pada rel tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYdQhjABrNg/

Video singkat yang berdurasi sekitar 10 detik berikut ini viral di media sosial. Pada video tersebut terlihat  kereta api akan melewati rel, dan terlihat juga seorang emak-emak berpakaian pink akan menyeberangi rel tersebut.

Pada video terlihat kereta sudah sangat dekat dan emak-emak tersebut terlihat sudah sempat menengok ke arah kereta. Herannya, bukannya berhenti sabar menunggu kereta lewat, emak-emak tersebut justru nekat berlari menyeberangi rel. Dengan segera keretapun membunyikan klaksonnya panjang 'teeeeeeeeeet', memperingatkan emak-emak yang nekat tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYdQhjABrNg/

Aksi nekat ini sangat berisiko dengan keselamatannya karena berbagai hal bisa terjadi. Walaupun emak-emak tersebut sangat beruntung karena berhasil menyeberangi rel dengan selamat, namun hal seperti ini tidak baik untuk ditiru. Semoga untuk kedepannya orang lebih sadar akan keselamatan dirinya sendiri ya..

Video viral tersebutpun mendapatkan banyak komentar warganet yang dibuat heran dengan kelakuan emak tersebut.

"Sepertinya si emak sengaja nunguin kereta. Buat ngetes ilmu kebal," tulis akun @bagusadi_prasetyo
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYdQhjABrNg/

"Kurang puas dengan predikat raja jalanan be like, "raja rel nih bos 😎 senggol dong" 😂😂😌" tulis akun @azharravif_




Scroll to Top