Viral

Saking Lamanya Dibiarkan, Sepeda Ini Sampai Tertanam di Sebuah Pohon

Roda bagian bawah terlihat telah dikelilingi akar-akar pohon, dan roda bagian atas terlihat telah masuk ke dalam batang pohon.

TamanPendidikan.com - Banyak kejadian atau hal unik yang terjadi di sekitar kita, salah satunya adalah sepeda yang tertanam di sebuah batang pohon besar. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Video viral berikut membuktikan betapa lamanya sepeda berada di satu tempat, hal ini karena pada video terlihat sepeda tersebut tertanam di sebuah batang pohon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU-3JSNjiIY/

Awalnya terdengar percakapan dua orang yang menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi, satu diantara keduanya adalah pemilik sepeda atau yang mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi, pemilik sepedapun menjelaskannya. Kemungkinan sepeda berada di tempat tersebut mulai dari pohon masih kecil, dan posisi roda sepeda tersebut menghalangi jalur tumbuh batang pohon, alhasil bagian roda sepeda tertanam di batang pohon tersebut.

Sepeda tersebutpun tidak dapat digunakan atau bahkan digeser karena bagian depan roda sudah seperti menyatu dengan batang pohon. Roda bagian bawah terlihat telah dikelilingi akar-akar pohon, dan roda bagian atas terlihat telah masuk ke dalam batang pohon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU-3JSNjiIY/

Video yang memperlihatkan kejadian yang unik inipun telah berulangkali di upload dan telah ditonton lebih dari 4000 viewers.




Scroll to Top