Viral

Diduga Tabrak Lari, Mobil Mercy Ini Diamuk Warga

Diduga tabrak lagi, mobil mercy yang dikendarai pengemudi terduga tabrak lagi jadi sasaran amukan warga

TamanPendidikan.com - Mobil mercy yang dikendarai pengemudi terduga tabrak lagi jadi sasaran amukan warga. Mobil berlogo bintang bersegi tiga ini dirusak massa di pinggiran jalan raya.

Awal perkara, mobil tersebut diduga terlibat tabrak lari. Pengemudi menabrak pengendara lainnya di wilayah Kasihan, Kabupaten bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis  (27/1/2022).

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZR2qfhpBme/

Video insiden pengrusakan mobil mercy ini diunggah oleh aku @fakta.indo di Instagram. Di tayangan itu, terekam beberapa oarang mengerumuni mobil mercy. Mereka mengamuk, melampiaskan kemarahan dengan merusak mobil tersebut.

Salah satu orang, terekam menginjak-injak kaca depan mobil. Akibatnya, kaca depan mobil hancur jadi sasaran amukan.

Dari informasi yang dituliskan oleh @fakta.indo dijelaskan pengendara mobil Mercy bernopol Jakarta itu sempat cekcok dengan petugas parkir dan warga di Jalan Bantul. Percekcokan itu dipicu masalah berhenti mendadak dan langsung pergi saat masalah belum selesai

Sejumlah orang lalu mengejar mobil itu hingga ke arah Kasongan. Mobil pun jadi sasaran amukan warga. Sedang pengemudi mobil telah diamankan di Mapolsek Kasihan Bantul.

Aksi warga mengamuk merusak mobil Mercy tersebut disayangkan oleh warganet.

"Jangan mau terprovokasi, lagi musim kasus begini padahal ga tabrak lari," komentar @hilmi.abdulah1.




Scroll to Top