Viral

Viral, Pria Ini Berpura-pura Jadi Korban Tabrak Lari

Beredar video di media sosial yang merekam seorang pria berpura-pura menjadi korban tabrak lari.

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang merekam seorang pria berpura-pura menjadi korban tabrak lari. Pria ini menghentikan mobil yang dianggapnya telah mencelakai dan tak bertanggung jawab.

Video tersebut direkam oleh penumpang mobil yang dituduh jadi pelaku tabrak lari.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 di Instagram. Di tayangan itu, terekam seorang pria membonceng motor dan menunjuk-nunjuk mobil. Pria itu lalu turun dari boncengan motor, berlari dan memberhentikan mobil tersebut.

"Waspada yg punya mobil, ini modus baru atau baheula "tabrak lari / teriakin maling... liat dia bisa lari trus pura pura pincang," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZRNdyQqEWL/

Keanehan yang mencurigakan, setibanya di depan mobil, pria yang mengaku korban tabrak lari tersebut langsung berpura-pura pincang. Ia berkata bahwa dirinya merupakan korban tabrak lari dari mobil itu.

Pengemudi dan penumpang yang berada di dalam mobil pun heran. Mereka menegaskan bahwa pria tersebut tengah berbohong.

“Aduh, tadi lari sekarang begitu (pincang)” ujar pengemudi mobil keheranan.

Video ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet, sejumlah warganet menyarankan agar tetap tenang menghadapi modus seseorang yang pura-pura menjadi korban tabrak lari.

"Intinya tetap tenang,,ajak aja dia ke rumah sakit kira2 mau engga," saran @muuell.abeww.

"Bahaya nih orang" kyk gini..blm lama jg kejadian kakek" dimassa sampai tewas gara" di teriakin maling..pdhl bukan...org model begini nih yg berbahaya," komentar @widadi_85.




Scroll to Top