Viral

Video Buaya Raksasa Gendut Ini Bak Film-Film

Seekor buaya raksasa dengan tubuh melebar kegemukan mencekam bak buaya ganas di film-film

TamanPendidikan.com - Seekor buaya raksasa dengan tubuh melebar kegemukan berdiam diri di lantai. Buaya raksasa ini nampak kesulitan bergerak karena keberatan bobot badan.

Video buaya raksasa gendut ini diunggah oleh akun @scubadivingloves di Instagram. Di tayangan itu, nampak seorang pria membelai-belai bagian tubuh buaya raksasa gendut tersebut. Buaya tersebut hanya diam.

"Salah satu buaya terbesar di dunia," tulis @scubadivingloves di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZCJ-vqv7S8/

Ukuran buaya yang besar ini membuat warganet terpana. Reptil  yang dipercaya telah hidup sejak zaman purba, dianggap salah satu warganet menyerupai dinosaurus dari segi ukurannya.

"ini bukan buaya. Ini dinosaurus," komentar @terri_marinelife

Ukuran buaya raksasa ini bak buaya di film-film yang bikin ngeri. Buaya raksasa ini menyerupai sosok buaya misterius dan menakutkan sebagaimana di dalam film Lake Placid (1999). 

Film tersebut bercerita tentang danau Black yang berada di Aroostook Country, Miane, Amerika Serikat. Banyak kejadian misterius di danau tersebut. 

Sejumlah warga hilang, tanpa diketahui sebabnya. Di wilayah itu lalu ditemukan potongan tubuh warga. Ternyata penyebab kejadian ganas itu adalah seekor buaya raksasa. 




Scroll to Top