Antar Paket, Kurir Ini Bak Ikut Kontes Ninja Warrior

"Dalam video terlihat sang kurir melewati medan seperti rawa-rawa demi mengantarkan paket pelanggannya."

Viral | 04 February 2022, 03:44
Antar Paket, Kurir Ini Bak Ikut Kontes Ninja Warrior

TamanPendidikan.com - Di zaman yang modern dan terus berkembang ini banyak bermunculan jenis-jenis pekerjaan yang dahulu tidak ada atau tidak banyak dilakukan orang, salah satunya adalah kurir pengantar paket. Namun terkadang untuk mengantar paket tidaklah semudah yang dibayangkan. Kadang sang kurir harus melewati medan yang sulit untuk mengantar paket.

Seperti video berikut, video menunjukkan perjuangan seorang kurir paket dalam mengantarkan salah satu paket pelanggannya. Dalam video terlihat sang kurir melewati medan seperti rawa-rawa demi mengantarkan paket pelanggannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYbVqeKqD0g/

Pada awal video kurir tersebut menunjukkan bahwa medan yang dilaluinya bak ikut Kontes Ninja Warrior. Ia melewati sungai dan rawa-rawa. Untungnya di antara jalan rawa-rawa tersebut masih ada semacam bebatuan yang diduga sengaja dibuat memang untuk pijakan.

Namun jika tidak berhati-hati bisa terpeleset dan jatuh ke rawa-rawa tersebut. Kemudian ia juga melewat jalan setapak yang sempit sampai pada akhirnya menemukan rumah penerima paketnya.

Dari video ini sudah selayaknya kita tidak menyepelekan pekerjaan kurir paket. Karena setiap pekerjaan memiliki risikonya masing-masing, apapun pekerjaannnya layaknya kita tidak boleh menyepelekannya.

Warganet pun mengomentari video yang telah banyak dibagikan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYbVqeKqD0g/

"Biasanya ada buayanya tu😮," tulis akun @wawriak

"Makasih mas dan mbak kurir yg selama ini berjasa buat kami dan masyarakat dlm hal pengantaran paket 🙏" tulis akun @pondokpemulihanelkana2022

"Yang w heran nemu aja gitu ya wlopun tu rumah nyempil2" tulis akun @epi_pitri


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network