Oksigen Mati, 7 Ekor Ikan Sultan yang Ada di Akuarium Ini Langsung Ikut Mati

"Ikan arwana berukuran besar sampai sedang itu dijejerkan untuk diperlihatkan betapa tragisnya kematian koleksi ikan sultan karena matinya aerator penghasil oksigen di akuarium."

Viral | 12 February 2022, 03:41
Oksigen Mati, 7 Ekor Ikan Sultan yang Ada di Akuarium Ini Langsung Ikut Mati

TamanPendidikan.com - Ikan hias air tawar berjenis arwana merupakan ikan hias yang memiliki harga tinggi. Umumnya ikan arwana ini dapat memiliki harga jutaan sampai puluhan juta tergantung dari jenis dan ukurannya.

Foto berikut ini memperlihatkan betapa ngenesnya bapak pemilik salah satu koleksi ikan arwana. Sebuah insiden yang menyedihkan terjadi karena oksigen akuarium yang mati, setidaknya 7 ikan sultan arwana juga mati dalam sekejap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZWpF6npKVp/

Kejadian yang terjadi di Pontianak tersebut memperlihatkan foto yang berisi barisan ikan arwana yang dijejerkan. Ikan arwana berukuran besar sampai sedang itu dijejerkan untuk diperlihatkan betapa tragisnya kematian koleksi ikan sultan karena matinya aerator penghasil oksigen di akuarium.

Oksigen merupakan salah satu komponen paling penting bagi ikan, terutama ikan arwana. Oksigen dibutuhkan bagi ikan hias air tawar agar dapat tetap hidup di akuarium. Tidak berfungsinya aerator penghasil oksigen merupakan hal yang fatal bagi pengoleksi ikan hias air tawar termasuk ikan hias jenis arwana.

Tidak disebutkan kerugian mencapai berapa, namun perkiraan mimin sendiri, kerugian dapat mencapai puluhan hingga ratusan juga rupiah. Waah lumayan juga ya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZWpF6npKVp/

Dari sini kita dapat mengambil pelajaran untuk terus selalu memantau keadaan ikan dan akuarium jika memang kita adalah salah satu penggemar ikan hias ya..

Semoga bapak pemilik ikan hias tersebut diberi kesabaran dalam musibah ini ya



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network