Nasi Padang Ini Legendaris, Satu Bungkus Bisa untuk Makan Tiga Orang

"Terlihat menu khas ala masakan padang seperti gulai gajeboh, puk baruak, dendeng Lambok, dendeng masiak, tambunsu dan tidak ketinggalan rendang khas singgalang."

Viral | 13 February 2022, 04:17
Nasi Padang Ini Legendaris, Satu Bungkus Bisa untuk Makan Tiga Orang

TamanPendidikan.com - Beberapa rumah makan telah memiliki reputasi yang sangat baik bahkan mampu menjadi ikon dan destinasi wisata kuliner suatu daerah. Salah satunya daerah Sumatra Barat yaitu Kota Padang Panjang terdapat satu rumah makan padang sangat legendaris. Simak ulasannya berikut ini.

Dilansir dari Facebook.com, akun Zulyetti Aslim mengupload sebuah video yang memperlihatkan perjalanan ke sebuah rumah makan khas Padang. Terlihat menu khas ala masakan padang seperti gulai gajeboh, puk baruak, dendeng Lambok, dendeng masiak, tambunsu dan tidak ketinggalan rendang khas singgalang. Akan tetapi yang menarik di sini adalah porsinya yang sangat besar, dengan 22rb dapat 1 bungkus nasi dengan porsi jumbo, bahkan dapat dimakan bertiga.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/zulyetti.aslim/videos/955398825362535

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 310 likes, 22 komentar dan 72 dibagikan. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Kalau bulan puaso salalu ado gulai cancang kambiang," ujar Noviardi

"Yo Sanana lamak ko sanak...😋😋" ungkap Sobri
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/zulyetti.aslim/videos/955398825362535

"Wow enak betul tu aku kalsu makan mana cukup itu nasi padang ke gemaranku," tulis Syahril Syahril.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network