Hajatan Nanggap Dangdutan Ini Bubar Karena Angin Kencang

"Angin kencang terus berembus ke arah panggung hajatan tersebut sampai pada akhirnya salah satu tiang tenda yang menopang pesta tersebut terlihat lepas"

Viral | 13 February 2022, 04:30
Hajatan Nanggap Dangdutan Ini Bubar Karena Angin Kencang

TamanPendidikan.com - Pesta pernikahan merupakan gelaran yang membahagiakan bagi pemilik acara pernikahan. Maka biasanya pada pesta pernikahan tersebut diadakan pesta yang meriah untuk merayakannya.

Video berikut ini memperlihatkan hajatan yang bubar dikarenakan angin yang sangat kencang. Pada video awalnya terlihat beberapa biduan yang sedang bernyanyi di atas panggung yang terlihat bubar. Dua biduan yang sedang mengiringi satu pria yang sedang bernyanyi awalnya terlihat memegangi rok karena tiba-tiba ada angin yang sangat kencang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZzC6SoJLtl/

Angin kencang terus berembus ke arah panggung hajatan tersebut sampai pada akhirnya salah satu tiang tenda yang menopang pesta tersebut terlihat lepas. Tiang tenda yang lepas mengakibatkan kepanikan orang-orang lain yang ada di bawah tenda pesta.

Seorang bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anakpun juga terlihat kalang kabut berlarian keluar menjauhi tiang yang akan roboh tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZzC6SoJLtl/

Entah apa yang terjadi setelahnya, namun tidak sedikit warganet yang justru mengaitkan kejadian tersebut dikarenakan doa sang mantan 😂.

"Doa sang Mantan 😍" tulis akun @litadiana28

"Mantannya bukan ngirim amplop atau kado malah ngirim doa jelek 😂" tulis akun @viki.zainur146
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZzC6SoJLtl/

"Pohonnya ikut menikmati alunan musik," tulis akun @rofiqainur4



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network