Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az-Zahra Dikaruniai Anak Pertama

"Ustaz Abdul Somad juga memohon doa agar buah hatinya kelak menjadi anak yang saleh."

Feature | 19 February 2022, 01:45
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az-Zahra Dikaruniai Anak Pertama

TamanPendidikan.com - Pendakwah ternama Ustaz Abdul Somad dan sang istri Fatimah Az-Zahra baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada hari Kamis (17/2/2022). Kabar bahagia tersebut pertama kali diumumkan oleh pendakwah yang akrab disapa UAS itu di akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official.

Dalam unggahannya, Ustaz Abdul Somad membagikan potret saat dirinya yang mengenakan baju hijau tengah menggendong buah hatinya yang baru lahir itu. Pendakwah berusia 44 tahun ini tampak bahagia atas kelahiran putra pertamanya dengan Fatimah Az-Zahra.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022,” tulis Ustaz Abdul Somad.

Bayi laki-laki yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 52 cm.

“Berat 3,5kg panjang 52cm,” ujarnya.

Ustaz Abdul Somad juga memohon doa agar buah hatinya kelak menjadi anak yang saleh.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri ucapan dan doa dari para sahabat dan pengikut UAS di Instagram, salah satunya ialah Sandiaga Uno. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini menuliskan ucapan dan doa atas kelahiran anak pertama UAS dan sang istri.

“Masya Allah.. Barakallahu laka fil mauhuubi laka wa syakartal waahiba wa balagho asyuddahu waruziqta birrohu,” tulis Sandiaga Uno.

Selain itu, tampak beberapa dari pendakwah dan kalangan selebritis seperti Ustaz Derry Sulaiman, Baim Wong, hingga Arie Untung turut memberikan ucapan dan doa.

“MasyAllah, smg panakan wak jd anak sholeh, hafiz alquran & da’i Allah seluruh alam… aamiin,” ujar Ustaz Derry Sulaiman.

“Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wa balagho asyuddahu, wa ruziqta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz,” ujar Arie Untung.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network