Dokter Ini Ungkap Kasus Ibu Hamil yang Tiba-tiba Kandungannya Hilang

"Seorang dokter mengungkap kejadian janggal, kasus ibu hamil yang tiba-tiba kehilangan kandungannya."

Viral | 23 February 2022, 02:25
Dokter Ini Ungkap Kasus Ibu Hamil yang Tiba-tiba Kandungannya Hilang

TamanPendidikan.com - Seorang dokter mengungkap kejadian janggal, kasus ibu hamil yang tiba-tiba kehilangan kandungannya. Ibu hamil itu, diceritakan tiba-tiba alami perutnya sudah kempis.

Kejadian kandungan hilang ini berlangsung semalam. Siang hari sebelumnya, dokter tersebut masih merawat bumil yang kandungannya berusia 6 bulan. Satu hari kemudian, bumil tersebut mendatangi dokter kembali dengan keadaan perut telah mengempis.

"Saya masih memakai baju praktik saya. Saya baru menerima pasien ibu-ibu. Ibu ini siang kemarin, sore kemarin, dalam keadaan hamil 6 bulan. Detak jantung bayinya bagus, kemarin masih bagus semuanya," kata si dokter.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaSUJbcJJx_/

Sehari berselang, ibu-ibu ini mendatangi dokter kembali. Hal yang mengagetkan, perut bumil tersebut sudah kempis. Bumil ini bercerita, bermimpi diurut oleh nenek-nenek. Dalam mimpi itu, si nenek meminta janinanya.

"ibu bekerja di perkebunan. di pedalaman Nias," kata si dokter.

Video dokter ungkap kasus bumil yang tiba-tiba alami kandungannya hilang ini diunggah oleh akun @underc0ver.id di instagram. Di akhir video, si dokter lalu merekomendasikan agar bumil tersebut dirujuk ke dokter spesialis kandungan. Ia merujuk agar bumil di USG kembali untuk memastikan kandungannya.

"Jadi kehilangan janin di kandungan bagi beberapa orang seperti khayalan. Tapi saya beberapa kali menemukan kasus ini di sini," kata si dokter menutup ceritanya.

Tayangan video tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet juga membagikan cerita kasus kehilangan kandungan secara tiba-tiba.

"Tetanggaku sudah 3 orang macam itu..?? Aku juga heran kenapa koo bisa ? Apa penyebab nya ????," komentar @nop.nop95.

"Tetangg gw ada yang kayak gini😂 baru aja beberapa bulan lalu. Kejadian kayak gini gak cuma sekali di daerah gw wkwk," kata @_ridhoulil17.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network