Sering Teror Warga yang Mandi, Buaya Raksasa di Mimika Ini Akhirnya Ditembak Mati

"Sebelumnya diketahui bahwa seorang pria tewas setelah diterkam buaya di Mimika, Papua. Sebagian tubuh korban penerkaman buaya ditemukan masih berada di perutnya."

Viral | 23 February 2022, 05:57
Sering Teror Warga yang Mandi, Buaya Raksasa di Mimika Ini Akhirnya Ditembak Mati

TamanPendidikan.com - Buaya merupakan predator alami yang ada di alam liar. Ukuran buaya bervariasi mulai dari 1 meter hingga 7 meter, bahkan beberapa buaya memiliki ukuran hingga 7 meter. Kehadiran buaya di tengah pemukiman kerapkali dianggap sebagai ancaman bagi manusia.

Seperti yang terjadi pada masyarakat Distrik Mimika Timur, Mimika yang seringkali didatangi buaya saat mereka sedang beraktivitas di bantaran sungai.

Seperti pada video berikut yang memperlihatkan penangkapan seekor buaya. Buaya besar itu ditembak mati oleh warga sekitar jembatan 2 Kampung Pomako, Mimika. Penembakan buaya dilakukan oleh warga sekitar karena buaya tersebut terus-menerus meneror warga selama satu minggu terakhir.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaFShIjJoKW/

Buaya sering kali datang ke Jembatan Pomako saat warga lagi asyik mandi. Kejadian yang terus berulang tersebut membuat warga takut dan mengambil keputusan untuk menembak mati buaya. Penembakanpun dilakukan warga pada Kamis, (17/2/2022) malam hari pukul 19.00 WIT.

Setelah ditembak, buaya yang diperkirakan memiliki panjang sekitar 4 meter tersebut segera dievakuasi dengan cara diangkut dengan mobil truk. Beberapa wargapun merekam buaya yang telah berada di atas mobil tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Sebelumnya diketahui bahwa seorang pria tewas setelah diterkam buaya di Mimika, Papua. Sebagian tubuh korban penerkaman buaya ditemukan masih berada di perutnya. Kemudian masyarakat berinisiatif untuk membunuh buaya tersebut dengan cara menembaknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaFShIjJoKW/

"Masya Allah gede bnget 😮 asli beneran itu buaya 😮," tulis akun @emy.liawati.9

"Buaya besar yang berkeliaran di sekitar Jembatan Pomako Timika Papua malam ini berhasil di tangkap," terang @andreli_48.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network