Sungai Kecil yang Jernih Ini Dihuni Dua Ular Besar

"Sungai kecil berair jernih di pinggiran hutan dihuni dua ular berukuran besar."

Viral | 27 February 2022, 03:20
Sungai Kecil yang Jernih Ini Dihuni Dua Ular Besar

TamanPendidikan.com - Sungai kecil berair jernih di pinggiran hutan dihuni dua ular berukuran besar. Sepasang ular ini bak penjaga sungai.

Dua ekor ular tersebut didapati tengah berendam di air sungai yang dangkal. Tubuh ular yang panjang merentang di antara aliran sungai.

Video sepasang ular besar di sungai tersebut diunggah oleh akun @bigfishingteam di Instagram. Video ini telah ditonton sebanyak 188 ribu kali. Nampaknya, video ini direkam oleh seseorang yang hendak melintasi sungai tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZ0BsNYJllm/

Terekam pula, dua ekor anjing hendak menyeberangi sungai dangkal tersebut. Lalu terdengar suara orang yang memperingatkan anjing-anjing tersebut.

Anjing-anjing ini pun menggagalkan niatnya menyeberangi sungai ketika mendapati ular tengah berendam di sungai tersebut. Dua ekor anjing tersebut, mundur ke tepian sungai.

Sepasang ular di sungai tersebut nampak tak terusik dengan kehadiran anjing. Ular ini bergerak pelan mengikuti aliran sungai. Sedang dua ekor anjing, mengamati pergerakan ular dari tepian sungai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network