Mancing di Danau Toba, Bapak Ini Dapat Ikan Emas 15 Kg Berwarna Oranye

"Ikan Emas jumbo dengan berat 15 kg di dapatkan seorang pemancing di Tao Silalahi, perairan Danau Toba"

Viral | 02 March 2022, 04:52
Mancing di Danau Toba, Bapak Ini Dapat Ikan Emas 15 Kg Berwarna Oranye

TamanPendidikan.com - Ikan Emas jumbo dengan berat 15 kg di dapatkan seorang pemancing di Tao Silalahi, perairan Danau Toba. Ikan Emas jumbo tersebut membuat heboh sekelompok pemancing, lalu dibawa ramai-ramai oleh para pemancing.

Video ikan emas ini diunggah oleh akun @mancingpost di Instagram. Di tayangan itu, terekam seorang bapak-bapak berupaya menarik ikan emas ke permukaan. Bapak-bapak menggelantung di jembatan.

Di situasi itu, berkumpul pemancing lain menyaksikan ikan emas jumbo yang berhasil didapatkan bapak-bapak tersebut. Salah seorang pemancing, lantas membantu meletakkan timba jaring ikan untuk mempermudah menarik ikan emas ke permukaan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_yBZppzJn/

Akhirnya, ikan emas itu berhasil diangkat ke permukaan. Para pemancing tampak sumringah tak menyangka bisa mendapatkan ikan emas berukuran jumbo ini.

Saking besarnya, ikan mas itu harus dibawa oleh dua orang. Ikan emas ini lalu dibawa bersama-sama oleh para pemancing yang berjalan beriringan di atas jembatan.

Video pemancing di danau toba yang berhasil dapatkan ikan emas seberat 15 kg ini pun viral. Banyak warganet menuliskan beragam komentar.

"Klo mmg dah ada cerita miring soal ikan mas ini, mending kita pemancing menghormati kearifan lokal dari warga sekitar. Bawa plng ckp foto aja saya kira dah bangga, ikan rilis aja biar lestari. SukurĀ² 5 th lagi kita pancing dah bobot 25kg," komentar @jagad575.

"Rilis aja ..biar tetap hidup dan berkembang biak jarang2 ada ikan mas segede itu ..bukan sakral nya ya," saran @dwy_1927.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network